4 Pemain PSG Terpapar Covid-19, Salah Satunya Mega Bintang Lionel Messi

- 2 Januari 2022, 20:57 WIB
Lionel Messi usai laga kontra Kolombia, Rabu 7 Juli 2021.   Demi menggejar juara Copa America 2021, Lionel Messi dan Neymar harus melupakan pertemanan mereka di dalam lapangan.
Lionel Messi usai laga kontra Kolombia, Rabu 7 Juli 2021. Demi menggejar juara Copa America 2021, Lionel Messi dan Neymar harus melupakan pertemanan mereka di dalam lapangan. /Twitter @copaamerica/

GALAMEDIA - Mega bintang sepak bola dunia, Lionel Messi terpapar Covid-19. Kini, kapten Timnas Argentina tersebut harus menjalani isolasi secara ketat.

Dilaporkan, Covid-19 tak hanya menginfeksi penyerang Paris St Germain tersebut, tapi juga tiga rekan seklubnya, Minggu 2 Januari 2021.

Bek Juan Bernat, kiper cadangan Sergio Rico dan gelandang Nathan Bitumazala adalah pemain lain yang kembali dinyatakan positif.

Baca Juga: Kampung Adat Miduana Terkesan Tertutup, Warganya Dikenal Memegang Teguh Kebiasan Leluhur

PSG mengatakan dalam pernyataannya bahwa keempat pemain saat ini dalam isolasi dan tunduk pada protokol kesehatan yang sesuai.

Seperti diketahui, pemain internasional Argentina Messi bergabung dengan PSG dari klub masa kecil Barcelona pada bulan Agustus dan pemain berusia 34 tahun itu telah mencetak enam gol dalam 16 pertandingan pada semua kompetisi untuk tim Paris.

PSG berada di puncak klasemen Ligue 1 dengan 46 poin setelah 19 pertandingan, 13 poin di atas Nice yang berada di posisi kedua.

Baca Juga: BIKIN KAGET! Biaya Untuk Buzzer Jauh Berlipat-lipat dari Anggaran Penelitian 2021 di Lembaga Eijkman

Mereka akan melakukan perjalanan ke klub peringkat ketiga Vannes pada Senin untuk pertandingan babak 32 besar Piala Prancis.

Dikutip dari Antara, Prancis melaporkan 219.126 kasus Covid-19 baru yang dikonfirmasi dalam periode 24 jam pada Sabtu, hari keempat berturut-turut negara itu telah mencatat lebih dari 200.000 kasus.

Prancis telah bergabung dengan Amerika Serikat, India, Brazil, Inggris, dan Rusia yang memiliki lebih dari 10 juta kasus.***

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x