SADIS! IRT di Garut Tewas dengan Luka Sayatan di Leher, Diduga Dibunuh Suaminya Sendiri

- 3 Januari 2022, 19:52 WIB
Korban berinisial RA (41), ditemukan sudah tak bernyawa di kamar rumahnya   di Kampung Cisawer, Desa Cijayana, Kecamatan Mekarmukti, Kabupaten Garut, Senin 3 Januari 2022. Korban diduga dibunuh oleh suaminya dengan cara digorok dibagian lehernya./Agus Somantri/Galamedia
Korban berinisial RA (41), ditemukan sudah tak bernyawa di kamar rumahnya di Kampung Cisawer, Desa Cijayana, Kecamatan Mekarmukti, Kabupaten Garut, Senin 3 Januari 2022. Korban diduga dibunuh oleh suaminya dengan cara digorok dibagian lehernya./Agus Somantri/Galamedia /

GALAMEDIA - Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Kecamatan Mekarmukti, Kabupaten Garut ditemukan tewas mengenaskan dengan luka sayatan di bagian lehernya.

Belakangan diketahui, jika korban diduga dibunuh oleh suaminya sendiri dengan cara digorok menggunakan senjata tajam jenis golok.

Kapolsek Bungbulang, Iptu Endang Mulayana, membenarkan adanya peristiwa pembunuhan yang terjadi di wilayah hukumnya tersebut.

Baca Juga: Habib Bahar Sudah 7 Jam Diperiksa Polda Jabar dan Belum Keluar Ruangan, Langsung Ditahan?

Menurutnya, korban diketahui berinisial RA (41), sedangkan pelakunya berinisial HE (38), yang merupakan suaminyna sendiri.

"Benar, memang ada kejadian tersebut (pembunuhan istri oleh suaminya)," ujarnya, Senin 3 Januari 2022.

Menurut Endang, lokasi pembunuhan berada di Kampung Cisawer, Desa Cijayana, Kecamatan Mekarmukti di rumah pasangan suami istri tersebut pada Senin 3 Januari sekira pukul 01.30 WIB.

Endang menyebutkan, saat ditemukan, pada leher korban ditemukan luka menganga bekas sayatan senjata tajam. Ia menduga, korban meninggal akibat terlalu banyak mengeluarkan darah.

Baca Juga: 5 Aktor Bollywood dengan Bayaran Termahal di Dunia, Shah Rukh Khan Masih Kalah Jauh

Endang menuturkan, saat ini terduga pelaku telah diamankan oleh pihak kepolisan. Pihaknya juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memintai keterangan dari sejumlah saksi yang dianggap mengetahui kejadian tersebut.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x