Nasib Romelu Lukaku di Chelsea di Ujung Tanduk, Terancam Dijual pada Jendela Transfer Januari

- 3 Januari 2022, 22:43 WIB
Romero Lukaku
Romero Lukaku /Instagram.com/@romerolukaku

GALAMEDIA -Masa depan Romelu Lukaku di Chelsea semakin suram. Bahkan, informasi terakhir menyebutkan pemain Timnas Belgia ini akan dijual  dalam jendela transfer Januari.

Itu terjasi gegara wawancara menghebohkan yang dilakukan mantan striker Inter Milan itu membuat tim tak lagi bersimpati kepadanya.

Romelu Lukaku tampaknya telah membuat posisinya di Chelsea tidak bisa dipertahankan setelah wawancara menghebohkan dia dengan Sky Italy yang membuatnya kehilangan dukungan di ruang ganti.

Baca Juga: Polri Diusulkan Di Bawah Kementerian, Begini Respons Menpan RB Tjahjo Kumolo

Striker berusia 28 tahun itu kembali ke Stamford Bridge dengan memecahkan rekor transfer klub 97,5 juta pound. Waktu itu dia sangat diharapkan banyak orang untuk membawa Chelsea menjuarai lagi Liga Premier Inggris.

 Setelah keluar masuk skuad Thomas Tuchel yang musim lalu menjuarai Liga Champions, Lukaku memberikan wawancara tentang kepergiannya dari Inter Milan pada Desember.

Setelah hasil wawancara itu dipublikasikan pada pergantian tahun,  sebagaimana dikutip dari Antara, Tuchel kemudian mengeluarkan Lukaku dari skuad untuk melawan Liverpool. Saat itu para penggemar marah setelah Lukaku terang-terangan ingin kembali ke Italia.

Baca Juga: Dikabarkan Dekat dengan Zikir Daulay, Intip Profil Ayu Aulia

Tuchel menolak mengungkapkan hukuman yang pantas untuk strikernya itu, sebaliknya Lukaku belum mengomentari masalah ini namun sudah menghapus akun Twitter-nya.

Selanjutnya, The Athletic melaporkan bahwa Lukaku tidak didukung oleh satu pun pemain Chelsea sehingga tidak ada seorang pun yang mau membela Lukaku.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x