Ya Allah, Diteriaki Maling Kakek 80 Tahun Tewas Dikeroyok Warga di Pulo Gadung

- 24 Januari 2022, 14:07 WIB
Ilustrasi pengeroyokan anggota TNI.
Ilustrasi pengeroyokan anggota TNI. /Freepik

GALAMEDIA - Seorang pria berusia 80 tahun dengan inisial HM meninggal akibat dikeroyok warga yang mengiranya pencuri mobil.

Peristiwa tragis ini diketahui dari yideo yang kini viral. Dalam video terlihat aksi pengejaran mobil minibus oleh sejumlah pengendara sepeda motor yang meneriaki pengemudi maling.

Warga tampak  mengejar mobil hitam yang melaju dengan kecepatan tinggi. Dalam pengejaran  tersebut terlihat juga mobil.

Baca Juga: Haji Faisal Ogah Undang Doddy Sudrajat ke Rumah Baru Gala Sky, Alasannya Bikin Menohok

Berdasarkan informasi, warga mengira minibus hitam tersebut mobil curian. Mereka pun mengejarnya dan mengeroyok korban hingga meninggal. Warga juga merusak mobil hingga  ringsek.

Namun terungkap korban ternyata mengendarai mobil miliknya. Fakta ini dikonfirmasi Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Ahsanul Muqaffi yang menjelaskan kejadian pada Minggu, 23 Januari 2022 dini hari di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur tersebut.

"Ternyata karena ngebut, dia diteriaki (maling), jadi muncul massa. Saat kami cek identitasnya, (mobil) punya dia, enggak ada pencurian, itu salah," katanya.

Baca Juga: Ngeri! Terkena Gelasan Layangan di Fly Over Kiaracondong, Kerudung Wanita Ini Sobek, Warganet: Ya Allah

Keterangan yang diperoleh aparat, korban diteriaki maling lantaran menolak menepi dan  memacu kendaraannya. Hingga kini polisi masih mendalami informasi kerkait kejadian tersebut.

"Kami lidik, karena korban sudah meninggal jadi kami tanya dari saksi," ucap Ahsanul yang  menegaskan polisi akan mencari tahu pelaku pengeroyokan.

"Kami lidik, cari pelaku pengeroyokan," tutur Ahsanul seperti dikutip dari laman PMJ News.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x