PSSI 'Ngeyel' Lanjutkan Liga 1 di Tengah Kasus Covid-19 Melanda Pemain, SOS Minta Presiden Jokowi Bertindak

- 6 Februari 2022, 16:43 WIB
Ketua Umum PSSI dan Koordinator Save ou Soccer/kolase Instagram /@mochamadiriawan84 /@akmalmarhali 20/
Ketua Umum PSSI dan Koordinator Save ou Soccer/kolase Instagram /@mochamadiriawan84 /@akmalmarhali 20/ /

GALAMEDIA - PSSI dan PT LIB memutuskan untuk tetap melanjutkan BRI Liga 1 walaupun kasus Covid-19 tengah melanda pemain dari sejumlah klub.

Berdasarkan emergency meeting yang digelar Sabtu 5 Februari 2022, kompetisi BRI Liga 1 dipastikan akan tetap dilaksanakan di pulau Bali.

PSSI pun mengklaim bahwa pihaknya tak bisa menunda gelaran BRI Liga 1, lataran terlanjur membuat kesepakatan dengan pihak Broadcaster

Selain itu, jadwal yang telah diberikan kepada FIFA, AFC, dan AFF, serta perjanjian kontrak pemain menjadi alasan PSSI tak bisa menunda gelaran BRI Liga 1.

Keputusan PSSI yang seakan 'ngeyel' ingin melanjutkan kompetisi BRI Liga 1 di tengah para pemain terpapar Covid-19 itu pun mendapat perhatian serius dari Save Our Soccer (SOS).

Baca Juga: Innalillahi Ganjar Pranowo Kecelakaan, Netizen: Pasti Kembali Beraktivitas Normal Secepatnya

Save Our Soccer tampak kecewa dengan keputusan PSSI tersebut, sebab induk sepakbola tanah air itu seolah tak peduli dengan kesehatan di mana banyak pemain dari sejumlah klub terpapar Covid-19.

Bahkan Save Our Soccer sampai meminta Presiden Jokowi untuk bertindak dan menghentikan gelaran BRI Liga tersebut.

Adapun permintaan itu disampaikan langsung oleh Koordinator Save Our Soccer, Akmal Marhali melalui surat terbuka yang ditujukan kepada Presiden Jokowi.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x