Heboh Luhut Sibuk Teleponan saat Jokowi Berpidato, Etika Menko Marves Disorot

- 7 Februari 2022, 09:24 WIB
Menko Marvest Luhut Binsar Pandjaitan menelepon saat Presiden berpidato.
Menko Marvest Luhut Binsar Pandjaitan menelepon saat Presiden berpidato. /Tangkapan layar YouTube Sekretarit Kabinet RI/

 

GALAMEDIA - Heboh di media sosial sebuah video memperlihatkan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan menerima telepon saat Presiden Jokowi tengah berpidato.

Kejadian itu berlangsung saat Presiden Jokowi menyampaikan sambutan di dalam acara Peresmian Pelabuhan Ajibata, Kabupaten Toba, Sumatera Utara pada 2 Februari yang lalu.

Dalam video terlihat Luhut menerima telepon ketika Jokowi berpidato.

Tak hanya luhut, beberapa jajaran Menteri seperti Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Menparekraf Sandiaga Uno pun ikut hadir dalam acara.

Baca Juga: Kecelakaan Bus Pariwisata di Bantul Tewaskan 13 Orang, Begini Kronologinya

Kini video momen Luhut asik teleponan dalam ketika Jokowi berpidato pun beredar dan menuai beragam reaksi dari warganet di media sosial.

"Cuma opung satu2nya manusia di muka bumi yg berani tlp2nan di belakang presiden yg live didpn media. Apa pendapat kalian sob," cuit pegiat media sosial Umar Hasibuan atau Gus Umar lewat akun Twitter @Umar_Chelsea_75 dikutip Galamedia Senin, 7 Februari 2022.

Tanggapan juga datang dari Ketua DPP KNPI, Haris Pertama lewat akun Twitternya @knpiharis.

"Melihat foto ini saya langsung ingin mengatakan bahwa opung tidak punya etika dan sopan santun! Saat pak Presiden @jokowi berpidato harusnya semua pihak yang ada di area sana mendengarkan bukannya malah sibuk menelpon. Pak Presiden @jokowi harusnya memberikan sanksi tegas!," cuitnya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x