Identitas Mayat Perempuan Tanpa CD di Tarum Timur Subang Masih Misterius, Begini Kata Polisi

- 8 Februari 2022, 15:15 WIB
Warga yang melintas ke jembatan irigasi tarum timur di Dusun Kosedan Selatan Desa Tanjungsari Barat Kecamatan Cikaum, Subang masih penasaran melihat lokasi penemuan mayat./Dally Kardilan/Galamedia
Warga yang melintas ke jembatan irigasi tarum timur di Dusun Kosedan Selatan Desa Tanjungsari Barat Kecamatan Cikaum, Subang masih penasaran melihat lokasi penemuan mayat./Dally Kardilan/Galamedia /

GALAMEDIA - Identitas mayat perempuan tanpa celana dalam atau CD di jembatan irigasi Tarum Timur Dusun Kosedan Selatan, Desa Tanjungsari Barat, Kecamatan Cikaum, Subang, Senin, 7 Februari 2022 sore hingga kini masih misterius.

Pihak kepolisian masih belum bisa memastikan apakah mayat itu merupakan korban pembunuhan atau bukan.

Kapolres Subang AKBP Sumarni melalui Kapolsek Cikaum AKP Kustiawan membenarkan, jasad yang ditemukan berjenis kelamin perempuan itu sudah tidak dapat dikenali.

Baca Juga: Dewi Sundari Bongkar Alasan Tuyul Tak Bisa Curi Uang di ATM, Benarkah Lantaran Ada Khodam Penjaga?

Tubuhnya masih utuh dan ada beberapa luka memar atau lebam di bagian dada. Selain itu, ada juga luka robek di bawah bibir sebelah kanan.

Hasil pemeriksaan tim medis serta Inafis Polres Subang untuk sementara tidak ada tanda-tanda yang mengarah ke korban pembunuhan.

Namun demikian untuk memastikannya, kemarin malam langsung dikirim ke RS Bhayangkara di Losarang, Indramayu untuk dioutopsi.

Baca Juga: Febby Rastanty Posting Foto Senderan di Bahu Seorang Pria, Warganet: Omar Daniel Bukan Sih?

Terutama untuk memastikan kematiannya di darat atau di dalam air.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x