Mengenaskan! Diduga Sengaja Dibuang, Mayat Bayi Malang Dimakan Seekor Anjing

- 13 Agustus 2021, 21:45 WIB
Sisa potongan tubuh bayi yang diduga baru dilahirkan saat dibawa ke PKM Cikajang, Kabupaten Garut, Rabu 11 Agustus 2021.
Sisa potongan tubuh bayi yang diduga baru dilahirkan saat dibawa ke PKM Cikajang, Kabupaten Garut, Rabu 11 Agustus 2021. /

GALAMEDIA - Warga Kampung Ciarileu, Desa Mekarjaya, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut digegerkan dengan penemuan potongan tubuh bayi yang diduga dimakan oleh seekor anjing di salah satu kebun milik warga.

Kepala Desa Mekarjaya, Dedi Setiawan, mengatakan, penemuan mayat bayi tersebut berawal dari adanya seorang warga yang melihat seekor anjing seperti sedang membawa potongan tubuh manusia.

"Kejadiannya pada Rabu 11 Agustus 2021 kemarin. Awalnya ada warga yang melihat seekor anjing seperti seolah-olah membawa potongan tubuh manusia," ujarnya, Jumat 13 Agustus 2021.

Karena merasa penasaran, terang Dedi, si warga itu pun kemudian mengejar-ngejar anjing tersebut untuk memastikan apakah yang dibawa anjing itu potongan tubuh manusia atau bukan.

Menurut Dedi, dari keterangan warga, jika yang dibawa oleh anjing tersebut adalah potongan tubuh bayi yang diduga baru saja dilahirkan. Atas temuan itu, pihaknya pun segera melaporkannya kepada pihak yang berwajib.

Baca Juga: Megawati Harus Meralat Ucapannya Terkait Tokoh Sumbar: Dia Keliru, Rizal Ramli Adalah Tokoh Sumbar yang Hebat

Sementara itu, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Garut, AKP Dede Sopandi, membenarkan jika pihaknya telah mendapat laporan adanya penemuan janin bayi yang diduga dimakan oleh binatang yang ditemukan oleh salah satu warga di kebun.

Dede menyebutkan, setelah menerima laporan tersebut pihaknya dari Satreskrim Polres Garut bersama jajaran Polsek Cikajang langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengumpulkan bahan keterangan dari sejumlah saksi.

Menurut Dede, pihaknya belum bisa mengidentifikasi potongan-potongan tubuh dari janin tersebut apakah berjenis kelamin laki-laki atau perempuan karena sebagian sudah dimakan oleh hewan.

"Dimana kami hanya menemukan organ tubuh dari janin itu satu kaki sebelah kiri, sedangkan kepala dan kedua belah tangan diduga sudah dimakan oleh binatang buas," ucapnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x