Venna Melinda dan Ferry Irawan Bertunangan, Ini Pesan Dari Kedua Putranya, Verrell dan Athalla

- 10 Februari 2022, 16:51 WIB
Venna Melinda dan Ferry Irawan Bertunangan, Ini Pesan Dari Kedua Putranya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.
Venna Melinda dan Ferry Irawan Bertunangan, Ini Pesan Dari Kedua Putranya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. /IG @bramastavrl/

GALAMEDIA - Pasangan Ferry Irawan dan Venna Melinda baru saja melakukan prosesi lamaran sekaligus tunangan mereka yang digelar di Pantai Mutiara Ancol, Jakarta Utara kemarin 9, Februari 2022.

Pasangan tersebut menghadirkan konsep pesta kebun berhiaskan ornamen-ornamen serba putih.

Kebahagiaan Venna Melinda semakin bertambah kala dua orang putra lelakinya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal hadir.

Dalam acara tersebut, Verrell dan Athalla memberikan pesan kepada ibunya, Venna Melinda dan calon ayah sambungnya, Ferry Irawan.

"Aku sama Athalla mungkin belakangan ini kita sibuk sama kehidupan kita tapi kita ngelakuin ini semua karena kita pingin bikin Mama bangga, dan aku tau mungkin mama kesepian, mama butuh temen dan mama juga berhak bahagia," ujar Verrell kepada sang ibu dikutip Galamedia dari kanal YouTube Intens Investasi, 10 Februari 2022.

Baca Juga: NGAKAK! Plt Wali Kota Bandung Ikut Tren Meme Foto Marc Marquez Tiba di Lombok

Sebagai seorang anak Verrell Bramasta hanya ingin ibunya bahagia, dan sehat selalu. Ia mendoakan hubungan ibunya bersama calon ayah sambungnya.

"Jadi aku disini sama Athalla cuman ingin mendoakan yang terbaik buat mama, semoga mama bahagia selalu. Mama bisa menemukan pasangan yang bisa menemani mama sampai akhir hayat mama nanti, mama sehat selalu dan aku cuman kepengin mama bahagia dari sekarang dan seterusnya," lanjutnya.

Sementara itu, Athalla juga tak kalah memberi pesan menyentuh kepada sang ibu dan Ferry Irawan calon ayah sambungnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x