David da Silva Cetak Gol Perdana! Persib Unggul Hingga Menit Ini

- 11 Februari 2022, 21:44 WIB
David da Silva merayakan gol ke gawang PSS Sleman/PERSIB.co.id/Izur Palugadha
David da Silva merayakan gol ke gawang PSS Sleman/PERSIB.co.id/Izur Palugadha /

GALAMEDIA - Persib mengungguli PSS Sleman 2-1 pada babak pertama pertandingan pekan 24 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 11 Februari 2022.

Pangeran Biru unggul berkat gol Erwin Ramdani menit 20 dan dan David Da Silva menit 25. Sedangkan gol balasan PSS dibuat Wander Luiz menit 30.

Sejak menit pertama, Persib langsung menguasai jalannya permianan. Serangan Pangeran Biru membuahkan dua sepak pojok dalam lima menit pertama. Tapi sayang tak ada gol tercipta.

Gol untuk Persib baru tercipta di menit 20. Berawal dari aksi individu Bruno Cunha Cantanhede di sisi kiri, ia mengirimkan umpan mendatar ke dalam kotak penalti. Di sana, Erwin menyambar bola dengan sepakan kaki kiri yang membobol gawang PSS.

Lima menit berselang, David da Silva akhirnya mencetak gol pertamanya untuk Persib ke gawang Miswar Saputra melalui sundulan menyambut umpan Ezra Walian. Ini menjadi gol pertama Da Silva untuk Persib.

Baca Juga: Wander Luiz Jebol Gawang Teja Paku Alam, Persib Sementara Ungguli PSS Sleman 2-1

Di menit 27, Persib mendapat tendangan penalti setelah Asyraq Gufron Ramadhan handsball di dalam kotak penalti. Bruno Cunha yang dipercaya menjadi eksekutor gagal menuntaskan tugasnya.

Tiga menit berselang, PSS mampu mencetak gol balasan melalui aksi Wander Luiz untuk memperkecil ketertinggalan 1-2.

Baca Juga: Pol Espargaro Tercepat di Mandalika pada Hari Pertama Tes MotoGP, Simak Alasannya

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x