BREAKING NEWS! Kecelakaan Bis Rombongan SMK dari Depok di Kawasan Ciater Subang Memakan Korban Jiwa

- 11 Mei 2024, 22:04 WIB
Ilustrasi kecelakaan bis romongan SMK dari Depok di kawasan Ciater Subang, Sabtu 11 Mei 2024 malam./ Pexels  @kat wilcox
Ilustrasi kecelakaan bis romongan SMK dari Depok di kawasan Ciater Subang, Sabtu 11 Mei 2024 malam./ Pexels @kat wilcox /

GALAMEDIANEWS - Kecelakaan bis di kawasan Ciater Subang yang membawa rombongan murid Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dari daerah Depok terjadi malam ini, Sabtu 11 Mei 2024. Menurut informasi yang beredar kecelakaan maut itu memakan korban jiwa yang hingga saat ini identitasnya belum diketahui secara pasti.

Kendati demikian, dari beberapa video yang beredar di sosiam media, jumlah korban kecelakaan bis yang membawa rombongan siswa SMK dari Depok di turunan kawasan Ciater Subang itu cukup banyak , mulai dari luka ringan dan luka berat. Beberapa korban tewas juga disebut ada yang berserakan di jalan.

Baca Juga: UPDATE INFO!!! Kecelakaan Bus Rosalia Indah di KM 370 Ruas Tol Semarang-Batang Diduga Akibat Sopir Mengantuk!

"Para korban berserakan di jalan, terperangkap di dalam bus, dan bahkan tertimpa bodi bus yang terguling," kata akun Instagram @lembangers, Sabtu 11 Mei 2024.

Foto-foto korban juga banyak beredar di media sosial dengan kondisi yang cukup mengenaskan. Namun hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai jumlah korban jiwa kecelakaan tersebut.

Baca Juga: 7 Tewas dalam Kecelakaan Maut di Tol Semarang-Batang, Sopir Bus Rosalia Indah Mengantuk

 

Dugaan sementara penyebab kecelakaan bus yang mengangkut rombongan siswa SMK asal Depok tersebut diduga akibat rem blong. Dalam foto yang tersebar di media sosial, terlihat secarik kertas bertuliskan "Perpisahan SMK Lingga Kencana Depok" pada bagian bus.***

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Instagram @pikiranrakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah