Aurel Hermansyah Melahirkan Senin, Atta Halilintar Siapkan Fasilitas Mewah Hingga Dokter Hebat

- 16 Februari 2022, 09:20 WIB
Aurel dan Atta.// SS YouTube AH
Aurel dan Atta.// SS YouTube AH /

GALAMEDIA - Pasangan suami istri mana yang tidak bahagia menyambut sang jabang bayi ke dunia. Hal ini dirasakan oleh pasangan fenomenal Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Di usia kandungan yang kini sudah menginjak 9 bulan, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tidak lama lagi akan menimang bayi pertama mereka yakni Baby A.

Atta Halilintar pun semakin sigap mempersiapkan kelahiran sang buah hati dengan memperhatikan rumah sakit tempat Aurel akan melahirkan hingga dokter profesional yang akan membantu istrinya lahiran.

Baca Juga: Kalina Mengaku Dinikahi Karena Kasihan, Vicky Prasetyo Membantah Hal Tersebut: Karena Cinta Lah!

"Persiapan kamar udah, persiapan baju-bajunya bayi udah, persiapan rumah sakitnya udah, dokternya udah dapet yang hebat juga. Insya Allah ini tinggal nunggu bulet" ujar Atta Halilintar saat di temui wartawan, dikutip Galamedia dari kanal YouTube Intens Investasi yang diunggah 15 Februari 2022.

Pertanyaan kapan Aurel Hermansyah akan menikah pun berdatangan seiring persiapan yang sudah dilakukan Atta Halilintar menyambut kelahiran Baby A.

Krisdayanti selaku ibu kandung dari Aurel Hermansyah mengungkapkan kapan anaknya tersebut akan melahirkan.

Baca Juga: Dorce Gamalama Meninggal Dunia, Kerabat Sebut Akibat Infeksi Virus Covid-19

Ia mengatakan kemungkinan Aurel akan melahirkan Senin, 21 Februari 2022.

"Aurel udah tinggal menghitung hari, seminggu lagi Insya Allah, jadi Senin depan Insya Allah udah berangkat ke rumah sakit," kata Krisdayanti.

Dalam persiapan kelahiran anaknya yang tinggal menghitung hari tersebut, banyak yang dilakukan Aurel untuk menyambut kehadiran Baby A ke dunia.

Salah satunya adalah menata kamar yang akan digunakan oleh Baby A nantinya, melaundry baju-baju Baby A agar tetap steril dibantu oleh ibunya, Krisdayanti.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x