Belum Sempat Meminta Maaf dan Sungkem pada Dorce, Gus Miftah: Fokus Berdoa, Lupakan Kontroversinya

- 16 Februari 2022, 13:36 WIB
Gus Miftah akui ingin minta maaf dan sungkem pada Dorce Gamalama.
Gus Miftah akui ingin minta maaf dan sungkem pada Dorce Gamalama. /Kolase Foto YouTube Official NITNOT/Instagram @dg_kcp

GALAMEDIA - Kabar meninggalnya Dorce Gamalama memberikan duka yang mendalam tak terkecuali bagi Miftah Maulana Habiburrahman atau yang lebih akrab disapa Gus Miftah.

Gus Miftah mengatakan bahwa dirinya turut berduka cita atas meninggalnya Dorce Gamalama dan tak lupa mendoakan agar Dorce masuk surga.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, saya turut berduka cita dan berbela sungkawa sebesar-besarnya atas meninggalnya Dedi Yuliardi Ashadi alias Dorce," kata Gus Miftah.

"Dengan sebuah doa, mudah-mudahan diampuni segala kesalahannya, diampuni segala dosa-dosanya, dilipat gandakan semua amal baiknya, mendapatkan derajat husnul khotimah dan dijadikan surga sebagai tempat kembalinya," sambungnya.

Baca Juga: Ngemil Swiss Choco Berry Cookies Tanpa Telur Yuk! Berikut Resep Lengkapnya

Gus Miftah mengatakan bahwa dirinya ingin melayat dan bertakziah kepada Dorce Gamalama, namun lantaran Dorce dipastikan terpapar Covid-19, maka ia tak bisa.

"Ingin rasanya saya bisa melayat dan bertakziah kepada almarhum, tetapi sebagaimana yang kita dengar beliau meninggal karena Covid, tentunya pemakamannya dengan menggunakan prosedur prokes Covid-19," katanya.

Ia pun mengatakan bahwa dirinya dan para santri pesantren hanya bisa mendoakan Dorce agar semua amal ibadahnya diterima.

"Yang bisa kita lakukan sebagai sahabat, saudara yang masih hidup tentunya mendoakan almarhum sebaik-baiknya karena hadiah orang hidup kepada yang meninggal adalah doa dan istighfar," ujar Gus Miftah.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x