MEMBANGGAKAN! 2 Produk Fashion Jawa Barat Tampil di Paris Fashion Week 2022

- 28 Februari 2022, 20:41 WIB
Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil melaksanakan virtual Press Conference 3Second dan Greenlight untuk kegiatan Paris Fashion Week 2022 bersama Anya Geraldine dan Ariel Noah di Gedung Pakuan, Jumat (25/2/2022).
Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil melaksanakan virtual Press Conference 3Second dan Greenlight untuk kegiatan Paris Fashion Week 2022 bersama Anya Geraldine dan Ariel Noah di Gedung Pakuan, Jumat (25/2/2022). /Rizal FS/Biro Adpim Jabar/

GALAMEDIA - Dua merek fashion  produk asal Jawa Barat yakni 3Second dan Greenlight berhasil mengukirkan sejarah dengan memamerkan koleksinya di panggung Paris Fashion Week 2022.

Tampilnya kedua produk fashion di ajang bergengsi mendapat apresiasi dari Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil.

Dalam ajang ini, 3Second dan Greenlight mengajak beberapa artis, penyanyi dan influencer seperti Anya Geraldine, Ariel Noah, Keanu AGL, Reza Arap, hingga Wendy Walters.

Baca Juga: Menilik Ucapan Presiden Jokowi yang Tolak Perpanjangan Masa Jabatan: Sikap Saya Menolak

"Jadi, suatu hari, insya Allah, kita akan menguasai dunia melalui kreativitas, satu per satu kita perlihatkan, salah satunya brand dari Bandung,Jawa Barat, 3Second ini," kata Ridwan Kamil dalam keterangan persnya di Bandung, Senin 28 Februari 2022.

Kepada para influencer yang akan berangkat bersama 3Second dan Greenlight ke Paris, Ridwan Kamil mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan. Apalagi pandemi COVID-19 masih belum sepenuhnya berakhir.

"Saya titip untuk jaga kesehatan. Kang Ariel, Mbak Anya, di sana Covid belum surut. Jadi, hati-hati ketika ngobrol dan ngopi supaya tetap waspada. Walaupun kita tahu sudah di-booster," katanya.

Baca Juga: Bisa Begini, Dua Bulan Melahirkan Perut Kembali Kencang dan Rata

"Saya juga titip, bikin kagum orang Eropa tentang budaya Indonesia dan bikin konten yang bikin orang Indonesia bangga," lanjut Kang Emil.

Ridwan Kamil optimistis Indonesia kreatif dapat menaklukkan dunia. Apalagi Indonesia memiliki pasar yang cukup besar dan banyak sumber daya manusia kreatif di dalamnya.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x