Menpora Apresiasi Pembukaan Intibios Bandung, Bagian Dari reformasi Bidang Kesehatan

- 16 Maret 2022, 06:47 WIB
Menpora Apresiasi Pembukaan Intibios Bandung, Bagian Dari reformasi Bidang Kesehatan
Menpora Apresiasi Pembukaan Intibios Bandung, Bagian Dari reformasi Bidang Kesehatan /Humas Kota Bandung/

GALAMEDIA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali mengapresiasi kehadiran Laboratorium, Klinik & Farmasi Intibios Bandung.

Hal itu disampaikan Menpora saat hadir sekaligus melakukan gunting pita dalam Grand Opening Intibios Bandung, Selasa 15 Maret 2022.

Menurut Menpora, kehadiran Intibios di Kota Bandung menjadi bukti kesadaran masyarakat luas sudah mulai banyak yang terlibat dalam memikirkan masalah-masalah kesehatan.

Karenanya tentu saja pemerintah sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Intibios Bandung. Terlebih laboratorium Intibios telah melakukan pengembangan dengan memaksimalkan layanan terintergrasi.

Baca Juga: Jangan Lupakan Tanggal-tanggal Penting Ini! Dijamin Akan Menambah Amalan di Bulan Ramadhan

"Kami dari pemerintah tentu saja sangat mengapresiasi. Pak Enggar seorang pengusaha besar dan sukses tapi masih sangat peduli memberian pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Karena tidak mungkin semuanya menyerahkan kepada pemerintah," ujarnya.

Lebih lanjut Zainudin Amali menambahkan, Presiden Joko Widodo juga telah memerintahkan untuk melakukan reformasi bidang kesehatan di mana salah satunya adalah keterlibatan masyarakat.

Apalagi menurutnya, secara pelayanan maupun fasilitas Intibios mampu bersaing. Sehingga masyarakat Bandung dan Jawa Barat sekarang tidak lagi harus berobat keluar negeri.

Baca Juga: Ramadhan di Tahun 2022 Akan Segera Tiba, Ini Jadwal Buka Puasa dan Imsak Kota Bandung

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x