Bekuk Persiraja di Pekan Terakhir Liga 1, Bhayangkara FC Susul Bali United dan Persib ke Pentas Asia

- 30 Maret 2022, 17:25 WIB
Bhayangkara FC pastikan diri tampil di pentas asia/ Instagram/@bhayangkarafc
Bhayangkara FC pastikan diri tampil di pentas asia/ Instagram/@bhayangkarafc /

GALAMEDIA - Bhayangkara FC sukses menyusul Bali United dan Persib ke pentas asia usai membekuk Persiraja di pekan terakhir Liga 1.

Pada laga yang baru saja selesai di Stadion Kompyang Sujana, Bali itu, Bhayangkara FC sukses mempecundangi Persiraja dua gol tanpa balas.

Dua gol kemenangan Bhayangkara FC atas Persiraja itu dicetak melalui brace pemain impor mereka yakni Melvin Plate di menit ke-11 dan 41.

Kemenangan atas Persiraja itu pun membuat Bhayangkara FC mengakhiri Liga 1 musim ini dengan bertengger di peringkat ketiga di bawah Bali United dan Persib.

Di klasemen akhir Liga 1 ini Bhayangkara FC sukses mengumpulkan 66 poin dari 34 pertandingan yang telah dijalankan.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Arema FC vs PSM Makassar BRI Liga 1 Hari Ini Rabu 20 Maret 2022

Sebenarnya, sebelum laga kontra Persiraja dimulai, Bhayangkara FC sempat mendapat ancaman dari Persebaya yang mengumpulkan poin sama (63).

Namun dengan kemenangan atas Persiraja ini, posisi Bhayangkara FC di peringkat ketiga tak akan tergeser sekalipun di laga lain Persebaya menang dan mendapatkan poin yang sama.

Hal itu dikarenakan secara head to head di musim ini, Bhayangkara FC lebih unggul dari Persebaya, sehingga peringkat The Guardians berada di atas Bajul Ijo dan berhak tampil di pentas asia.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x