LINK NONTON LIVE STREAMING MotoGP Argentina Minggu 3 April 2022 Malam Nanti, Plus Posisi Start

- 3 April 2022, 08:51 WIB
LINK NONTON LIVE STREAMING MotoGP Agrentina Minggu 3 April 2022 Malam Nanti, Plus Posisi Start
LINK NONTON LIVE STREAMING MotoGP Agrentina Minggu 3 April 2022 Malam Nanti, Plus Posisi Start /TRANS7/Tangkapan layar instagram

GALAMEDIA - Berikut ini link live streaming balapan MotoGP Argentina, Minggu 3 April 2022, Klik di sini.

Balapan juga bakal ditayangkan di Trans 7.

Pada balapan yang bakal digelar pukul 22.35 WIB nanti, Aleix Espargaro mengklaim pole position perdananya di MotoGP untuk tim Aprilia.

Catatan satu menit 37,688 detik Espargaro cukup untuk mengamankan posisi start terdepan dan menggusur Martin ke posisi kedua dengan margin 0,151 detik.

Kedua pebalap itu akan ditemani start di baris terdepan Sirkuit Termas de Rio Hondo oleh Luca Marini dari tim VR46, milik mantan juara dunia Valentino Rossi.

Baca Juga: Chelsea vs Brentford: The Blues Dipermalukan Tamunya, 1-4 di Stamford Bridge

Pol Espargaro finis keempat untuk tim Repsol Honda sedangkan Maverick Vinales menegaskan kecepatan Aprilia di lima besar, mengungguli juara dunia bertahan Fabio Quartararo yang mengambil spot terakhir baris kedua di P6.

Aleix Espargaro mendominasi sesi latihan Sabtu setelah salah satu pesawat yang mengangkut logistik tim-tim MotoGP mengalami masalah teknis dan tiba terlambat di Termas.

Sang pebalap Spanyol menerjemahkan kecepatannya itu menjadi pole position pertama baginya sejak ia membalap untuk Suzuki pada 2015.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah