Simak Alasan Elon Musk Datang ke World Water Forum di Bali

- 19 Mei 2024, 21:10 WIB
CEO SpaceX Elon Musk usai meresmikan layanan Starlink di Puskesmas Pembantu Sumerta Klod Denpasar, Minggu (19/5/2024). ANTARA/Ni Putu Putri Muliantari/
CEO SpaceX Elon Musk usai meresmikan layanan Starlink di Puskesmas Pembantu Sumerta Klod Denpasar, Minggu (19/5/2024). ANTARA/Ni Putu Putri Muliantari/ /

GALAMEDIANEWS – Hadirnya CEO SpaceX Elon Musk ke Bali menjadi bagian penting dari kegiatan World Water Forum (WWF) Ke-10.

Pebisnis dari Amerika Serikat Elon Musk mengungkap alasan ia datang ke Indonesia dan mengikuti perhelatan WWF di Bali.

“Saya pikir banyak topik penting yang bisa dibahas tentang air,” kata Elon Musk usai meresmikan layanan Starlink di Puskesmas Pembantu Sumerta Klod Denpasar, Minggu (19/5/2024).

Elon Musk yang hadir dengan kemeja pendek berwarna hijau khas Bali itu mengatakan kehadirannya di World Water Forum sebab banyak hal yang belum ia ketahui tentang air.

Baca Juga: Lokasi Gala Dinner Delegasi WWF ke-10 Dipastikan Berada di Garuda Wisnu Kencana, Kuta Selatan, Badung, Bali!

Sebelumnya dalam perhelatan internasional serupa yang diadakan di Bali, hanya bergabung secara daring, menurutnya, forum kali ini adalah waktu yang tepat untuk dirinya hadir.

Dirinya memang mendapat undangan untuk menghadiri World Water Forum, kehadirannya di Pulau Dewata juga dibarengi dengan peluncuran pemanfaatan layanan internet satelit miliknya yaitu Starlink untuk membantu puskesmas pembantu di kawasan terpencil yang kesulitan jaringan.

“Saya diundang ke World Water Forum. Jadi ini sepertinya adalah waktu yang tepat untuk secara resmi mengumumkan Starlink,” ujarnya lebih lanjut.

Di sisi lain, Elon Musk juga mengaku banyak mendengar soal Bali, ia berbicara baik tentang nama Bali dan Indonesia yang bagus di luar sana, bahkan menyebut Pulau Bali adalah tempat yang hebat dan indah.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah