Spesifikasi VIVO T Series, Performa Mantap Harga di Bawah Rp 5 Juta, Cocok Buat Lebaran

- 14 April 2022, 17:55 WIB
Spesifikasi VIVO T Series, Performa Mantap Harga di Bawah Rp 5 Juta, Segera Hadir di Indonesia.
Spesifikasi VIVO T Series, Performa Mantap Harga di Bawah Rp 5 Juta, Segera Hadir di Indonesia. /*/mantrasukabumi.com/Vivo.com

GALAMEDIA - VIVO Indonesia secara resmi mengonfirmasi perluasan lini produknya dengan kehadiran generasi terbaru VIVO T Series.

Dalam waktu dekat, VIVO segera menghadirkan seri terbarunya ini lewat VIVO T1 Series 5G. Ponsel ini punya harga tidak terlalu mahal dan cocok untuk lebaran nanti. 

Mengusung tagline 'Get. Set. Turbo.', VIVO T1 Series 5G yang akan segera diluncurkan membawa performa turbo serta spesifikasi terbaik di kelasnya untuk konsumen Indonesia yang menginginkan smartphone yang mendukung aktivitas berat, mulai dari multitasking hingga bermain game.

Baca Juga: 25 Ucapan Jumat Agung 2022 Wafat Isa Almasih 15 April 2022, Sampaikan untuk Orang Terkasih

"Kehadiran VIVO T Series di pasar Indonesia merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan konsumen akan smartphone yang berkinerja tinggi untuk mendukung aktivitas mereka," jelas Gilang Pamenan, Product Manager VIVO Indonesia.

"Kami berharap lewat varian smartphone terbaru VIVO ini yang didukung dengan performa turbo dan kinerja yang maksimal dapat memberikan pengalaman penggunaan terbaik bagi setiap konsumen," lanjutnya.

Sebagai brand yang berbasis konsumen, VIVO menyadari bahwa saat ini banyak konsumen yang menginginkan smartphone yang tidak hanya memiliki kamera bagus, namun juga hadir dengan performa mantap.

Baca Juga: Masyarakat Boleh Mudk, Menko PMK Ingatkan Pemudik Jangan Bawa Oleh-oleh Covid-19 ke Kampung Halaman

Selain itu, berdasarkan riset dan pengembangan yang VIVO lakukan, perubahan kebutuhan beberapa tahun belakangan ini memusatkan segala kegiatan di gadget konsumen.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x