SEDANG BERLANGSUNG!! Link Streaming Thomas Cup 2022: Indonesia VS Jepang : Duel Panas MOMOGI!

- 13 Mei 2022, 19:26 WIB
SEDANG BERLANGSUNG!! Link Streaming Thomas Cup 2022: Indonesia VS Jepang : Duel Panas MOMOGI!.
SEDANG BERLANGSUNG!! Link Streaming Thomas Cup 2022: Indonesia VS Jepang : Duel Panas MOMOGI!. /Instagram.com/@officialmnctv

GALAMEDIA - sebagai olahraga populer di Indonesia, Badminton tentunya di gandrungi seluruh masyarakat semua usia.

Dengan diadakannya kembali kompetisi Badminton tingkat Internasional, Thomas Cup pastinya ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia untuk ikut menyaksikan dan mendukung perwakilan Indonesia.

salah satu ujung tombak tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting bertanding melawan wakil China, Zhao Jun Peng, pada perempat final Thomas Cup, Kamis, 12 Mei 2022.

Thomas Cup sendiri merupakan kejuaraan bulu tangkis internasional untuk nomor beregu pria yang diadakan setiap dua tahun sekali.

Dalam laga tersebut, Ginting akhirnya memberikan poin pertamanya bagi Indonesia setelah dalam 3 pertandingan penyisihan Group A sebelumnya Ginting selalu kalah dari lawannya.

Baca Juga: Selidiki Sebab Banjir Bandang Citengah, Polisi Gandeng Tim Ahli

Performa Ginting dalam laga tersebut kembali pada performa optimalnya, terbukti berhasil mengalahkan Zhao Jun Peng dalam tiga set dengan skor 21-12, 25-27, 21-17.

“Performanya jauh lebih baik. Penampilannya pun terus meningkat. Tentu saja ini menjadi pertanda baik bagi kepercayaan dirinya yang semakin meningkat,” ujar Irwansyah (pelatih tunggal putra PP PBSI) dikutip dari Antara pada 13 Mei 2022.

Dalam set ketiga, pola permainan pria kelahiran Cimahi 1996 ini berubah dengan menerapkan pola permainan menyerang dengan serangan zig-zag ke kanan dan kiri dengan bola-bola pendek.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x