Peringatan HUT KBB ke 15 Bakal Digelar Dua Hari, Catat Tanggal dan Tempatnya

- 19 Mei 2022, 12:24 WIB
Plt.Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan didampingi Sekda KBB Asep Sodikin
Plt.Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan didampingi Sekda KBB Asep Sodikin /Prokompin Setda KBB/

GALAMEDIA - Ada yang berbeda dari peringatan HUT Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang tahun ini menginjak usia 15 tahun.

Rencananya kegiatan peringatan HUT KBB ke 15 ini bakal dilaksanakan selama dua hari yakni pada tanggal 18 dan 19 Juni 2022 mendatang di IKEA Kota Baru Parahyangan.

"Kita pilih tempat yang strategis dan dapat dikunjungi oleh seluruh lapisan masyarakat baik dari Kabupaten Bandung Barat maupun luar Bandung Barat," kata Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan, Kamis 19 Mei 2022.

Baca Juga: Lirik Lagu Ikhtiarku, OST Cinta Subuh yang Dinyanyikan Hiro & All Cast

Ia menyebut, pada kegiatan tersebut nantinya bakal ditampilkan berbagai stand promosi baik produk UMKM, pertanian, wisata dan yang lain sebagainya.

"Kita tampilkan semua yang ada di Kabupaten Bandung Barat, ini wujud nyata Pemkab Bandung Barat berupaya maksimal untuk kembali mendongkrak ekonomi Kabupaten Bandung Barat," kata Kang Hengki.

Ia menegaskan, momen HUT 15 KBB ini diharapkan mampu menaikkan omzet bagi pelaku UMKM, pariwisata, ekonomi kreatif, pertanian dan yang lainnya. Dengan begitu, pemulihan ekonomi pasca pandemi dapat dicapai sesuai dengan harapan semua pihak.

Baca Juga: Kapan Libur Kenaikan Kelas 2022 dan Sampai Kapan? Simak Informasinya di Sini

"Kita tentu ingin mendapatkan efek positif usai gelaran peringatan HUT KBB ke 15 ini. Tentunya yang berimbas pada meningkatnya ekonomi masyarakat Kabupaten Bandung Barat," katanya.

Ia berharap, dengan meningkatnya kembali perekonomian masyarakat dan sektor strategis yang ada di Kabupaten Bandung Barat. Dengan begitu, Pendapatan Asli Daerah (PAD) pun meningkat dan masyarakat Kabupaten Bandung Barat sejahtera.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x