Tiket Persib Bandung vs Persebaya Sudah Dibuka, Berikut Harga dan Cara Pembeliannya

- 15 Juni 2022, 20:34 WIB
Tiket Persib vs Persebaya telah dibuka. Simak tata cara pembelian dan rincian harganya
Tiket Persib vs Persebaya telah dibuka. Simak tata cara pembelian dan rincian harganya /Instagram/@persib

 

GALAMEDIA - Calon penonton yang ingin menyaksikan lanjutan laga Piala Presiden 2022 di Grup C antara Persib dan Persebaya Surabaya sudah bisa melakukan pembelian tiket.

Pemesanan tiket secara online sudah bisa dilakukan melalui kanal website Persib.co.id, Persib Apps pada Rabu, 15 Juni 2022.

Tiket dijual 100 persen secara online dengan kuota sama seperti laga sebelumnya, yaitu 40 persen dari kapasitas normal stadion atau sekitar 15.000 tiket.

Tentunya, itu tak akan bisa menampung animo bobotoh yang sangat besar untuk memberikan dukungan kepada Persib langsung di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Namun, dipastikan bobotoh akan mendapatkan kesempatan yang sama untuk mendapatkan tiket secara online. Sebab satu akun hanya bisa membeli satu tiket.

Terlebih dahulu, pastikan bahwa akun telah terverifikasi dan nama akun telah sesuai dengan yang tertulis di KTP dan sudah melakukan vaksin sebanyak dua kali.

Tidak hanya itu, harus dipastikan juga kondisi tiketnya mudah dibaca dan bisa diakses untuk screenshoot untuk menghindari sinyal jelek. Atau bisa juga dengan mencetak tiket supaya lebih mudah melakukan verifikasi tiket oleh para petugas yang ada pintu tiket. Sebab, kecerahan layar smartphone juga bisa menjadi kendala saat melakukan verifikasi.

Baca Juga: Timnas Indonesia Bantai Nepal 7-0, Robert Alberts Beri Hadiah Libur ke Tiga Pemain Persib

Setelah semuanya dipastikan sesuai aturan, Bobotoh bisa langsung masuk ke website Persib.co.id atau ke Loket.com dan masuk ke menu FANZONE, kemudian klik BELI TIKET.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x