CFW Tak Hanya di Dukuh Atas, Diusulkan di Balai Kota Jakarta, Sarinah hingga TIM

- 23 Juli 2022, 21:35 WIB
Potret  Citayam Fashion Week yang dilakukan setiap akhir pekan/Instagram/@gtvindonesia_news //
Potret Citayam Fashion Week yang dilakukan setiap akhir pekan/Instagram/@gtvindonesia_news // /

GALAMEDIANEWS - Citayam Fashion Week (CFW) benar-benar menjadi fenomena.  Bahkan,  anak muda yang tampil trendi untuk mengekspresikan jati dirinya semakin banyak. 

Menyikapi hal tersebut,  Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mencari alternatif untuk remaja melakukan peragaan busana untuk CFW selain di Dukuh Atas agar tidak mengganggu pejalan kaki di penyeberangan jalan.

"'Zebra cross' itu digunakan untuk menyeberang, tidak boleh untuk kegiatan lain. Tentu kami akan coba tempat yang terbaik untuk anak-anak kalau ingin terus melaksanakan 'fashion week' tersebut," kata Riza di Jakarta, Sabtu 23 Juli 2022.

Baca Juga: BABAK KEDUA Bali United vs Persija Jakarta Skor 1-0, LINK LIVE STREAMING Gratis Ada di Sini

Menurut dia, ada beberapa opsi yang bisa dijadikan ajang mereka mengekspresikan kreativitas lebih luas misalnya di selasar selatan Balai Kota Jakarta.

"Umpamanya bisa saja di selasar selatan itu kan enak, tempatnya enak, ada tribunnya. Bisa duduk di situ, tidak mengganggu ketertiban umum," imbuh Riza.

Tak hanya itu, dikutip Galamedianews dari Antara,  opsi lain bisa dilakukan di pusat perbelanjaan atau Taman Ismail Marzuki (TIM) seperti yang diusulkan anggota DPRD DKI.

Baca Juga: Emak-emak di Bandung Deklarasikan Dukung Prabowo di Pilpres 2024

"Boleh saja usulan DPRD di TIM bisa. Yang mengusulkan di Sarinah juga bisa, selama tidak mengganggu. Saya kira nanti dikomunikasikan," ucap Riza.

Meski begitu, ia meminta agar aksi remaja itu memperhatikan ketertiban dan kebersihan.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x