New Normal Beauty Tips, Delapan Rahasia Tampil Glowing Tanpa Make-up

- 23 Juni 2020, 13:19 WIB
Wanna?
Wanna? /

GALAMEDIA - Blogger kecantikan kondang asal Sydney, Tina Yong berbagi cara bagaimana tetap terlihat cantik tanpa lipstik atau eyeshadow. Bukan dengan trik bermake-up tapi justru tanpa pulasan apa pun.

Menurutnya ini sangat berguna saat banyak dari kita bekerja di rumah tapi tetap harus tampil on via Zoom. Dikutip Galamedianews dari DailyMail kemarin, Tina mengatakan penampilan oke tanpa make-up tetap membutuhkan usaha.

Tina Yong, glows with or without make-up.
Tina Yong, glows with or without make-up.

Tapi ini lebih pada perawatan biasa yang hasilnya membuat kita tak perlu panik lagi berdandan saat tiba-tiba harus rapat Zoom karena tiap hari penampilan kita memang oke.

Ada delapan hal yang perlu dilakukan agar tetap terlihat maksimal kapan pun tanpa sapuan make-up ala Tina. Apa saja? Berikut kompilasinya:

1. Drink more water

Ini mungkin bukan hal baru tapi Tina menegaskan satu gelas air ekstra akan memberi perbedaan besar pada kulit.

”Kulit adalah organ terbesar  tubuh  dan kita terdiri dari 60 persen air, jadi pastikan asupan H20 kita berfungsi baik.”

Baca Juga: Sasar Kampanye Trump, TikToker dan K-Popper Kembali Siapkan Prank

2. Go to bed earlier

Seperti minum lebih banyak air, demikian juga tidur, memiliki efek transformatif pada penampilan fisik. "Ketika kita tidur, kulit dan tubuh bekerja paling keras untuk memperbaiki dan memulihkan diri dari kerusakan hari itu. Jadi pastikan kulit punya cukup waktu untuk memulihkan diri."

Rutin adalah koentji.
Rutin adalah koentji.


Jika Anda tak bisa tidur delapan jam, gunakan penutup atau masker mata sutra  yang dapat menghalangi cahaya sekaligus  melindungi kulit di sekitar mata.

Sarung bantal sutra pun ternyata dapat membuat kulit dan rambut lebih sehat karena sutra menyerap lebih sedikit kelembaban. “Jadi  ini kunci agar rambut terlihat sehat dan  kulit lebih halus." Tina bahkan tidur dengan seprai sutra.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x