Dibayangi Pandemi Covid-19, Fans Liverpool Rayakan Gelar Juara

- 26 Juni 2020, 08:17 WIB
Pendukung Liverpool memenuhi Stadion Anfield merayakan gelar juara. (Antara)**
Pendukung Liverpool memenuhi Stadion Anfield merayakan gelar juara. (Antara)** /

GALAMEDIA - Meski masih dibayangi pandemi Covid-19, ribuan pendukung Liverpool merayakan gelar juara Liga Inggris di luar Stadion Anfield, Jumat 26 Juni 2020. Ini merupakan pesta penantian 30 tahun para pendukung Liverpool.

Liverpool meraih gelar setelah Manchester City terpeleset di kandang Chelsea. City kalah 1-2 di Stadion Stamford Brigde.

Pendukung Liverpool tetap membanjiri Anfield. Para fans bahkan membuat langit menjadi merah dengan suar dan kembang api. Mereka menyanyikan lagu-lagu terkenal termasuk lagu kebangsaan tim "You're Never Walk Alone".

Baca Juga: Lokasi SIM Keliling Kota Bandung, Hari Ini Jumat 26 Juni 2020

Perayaan juga dilakukan di pusat kota termasuk di Gedung Cunard yang menyala merah malam itu.

Mobil-mobil dijauhkan dari area stadion oleh polisi tetapi para pendukung tetap dengan gembira membunyikan klakson mereka.

"Kami semua telah menunggu begitu lama, setiap orang yang telah terlibat dalam klub, mereka sudah putus asa untuk membawa pulang gelar bagi para pendukung," kata mantan kapten Liverpool Jamie Carragher kepada Sky Sports.

Baca Juga: Kian Sulit Tembus Zona Eropa, Valencia Ditundukkan Eibar 0-1

Para pemain Liverpool berkumpul di sebuah hotel dan setelah menonton siaran langsung pertandingan dari Stamford Bridge mereka merayakan juara sendiri, jauh dari para pendukung.

"Kami tidak akan memberi tahu Anda lokasinya, tetapi kami semua berada di sebuah hotel bersama sebagai sebuah tim," kata full-back Andy Robertson.

"Kami pikir sesuatu yang istimewa akan terjadi dan itulah yang terjadi."***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x