Hajar Lecce 4 Gol Tanpa Balas, Juventus Memperlebar Jarak dengan Lazio

- 27 Juni 2020, 06:34 WIB
Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala merayakan gol ke gawang Lecce. Pada laga Sabtu 27 Juni 2020 dini hari, Juventus sukses mengalahkan Lecce dengan skor 4-0. (Twitter/@juventusfc)
Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala merayakan gol ke gawang Lecce. Pada laga Sabtu 27 Juni 2020 dini hari, Juventus sukses mengalahkan Lecce dengan skor 4-0. (Twitter/@juventusfc) /

GALAMEDIA - Juventus sukses membantai Lecce dengan empat gol tanpa balas. Pada pertandingan lanjutan Liga Italia Serie A di Stadion Allianz Arena, Turin, Sabtu 27 Juni 2020 dini hari WIB, semua gol tercipta pada babak kedua.

Paulo Dybala memecah kebuntuan untuk Juve lewat golnya pada menit ke-53. Penalti Cristiano Ronaldo kemudian menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit ke-62.

Bianconerri berhasil mengamankan keunggulan besar melalui gol Gonzalo Higuain pada menit ke-83, sebelum akhirnya Matthijs de Ligt menggenapkan skor menjadi 4-0 pada menit ke-85.

Baca Juga: Kota di Pulau Paling Barat Indonesia Mulai 'Diserang' Virus Corona

Raihan tiga poin ini membuat Si Nyonya Besar memperlebar jarak dengan tim yang ada di posisi kedua, Lazio. Juve kini mengoleksi 69 poin, unggul tujuh poin atas pesaing terdekatnya.

Sementara bagi Lecce, kekalahan itu memaksa mereka tetap berada di peringkat ke-18 dengan 25 poin.

Jalannya laga
Lecce sebenarnya memulai pertandingan dengan baik dan sesekali mengancam Juve. Namun serangan Andrea Rispoli dan gebrakan Marco Mancosu masih bisa digagalkan kiper Wojciech Szczesny.

Baca Juga: 6 Jam Tayang, 'How You Like That' Blackpink Ditonton 28 Juta Orang

Di sisi lain, tuan rumah juga mengancam gawang Lecce. Situasi mulai tidak menguntungkan Lecce saat Fabio Lucioni melakukan pelanggaran terhadap Rodrigo Bentancur yang membuatnya mendapat kartu merah pada menit ke-40.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x