Belum Ditemukan KERUSAKAN DAMPAK GEMPA SUKABUMI Hari Ini, Namun Warga Sempat Panik

- 8 Desember 2022, 10:09 WIB
Kerusakan gempa Sukabumi dan dampak gempa Sukabumi belum ditemukan korban, hanya saja warga panik termasuk di Sekolah Pembentukan Perwira Polri Sukabumi, berhamburan keluar gedung
Kerusakan gempa Sukabumi dan dampak gempa Sukabumi belum ditemukan korban, hanya saja warga panik termasuk di Sekolah Pembentukan Perwira Polri Sukabumi, berhamburan keluar gedung /WA GRUP


GALAMEDIA NEWS - Hingga kini belum ada laporan tentang kerusakan gempa Sukabumi yang terjadi pada Kamis 8 Desember pagi hari dengan kekuatan 5.8 M.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sukabumi pun sedang menginventarisir apakah dampak dari gempa Sukabumi tersebut ada kerusakan terhadap rumah warga atau gedung lainnya.

BPBD sendiri sudah melakukan pemantaua soal kerusakan gempa Sukabumi dan dampak gempa Sukabumi yang ditimbulkan.

Baca Juga: Gempa di Sukabumi hari ini Terjadi di Tenggara Kota Sukabumi, Anak Sekolah di CIANJUR Sedang Ujian Berhamburan

Dari laporan BPBD Sukabumi masih kondusif aman dan beluma ada laporan kerusakan akibat gempa Sukabumi baik material maupun korban jiwa.

Gempa dengan pusat gempa berada di Tenggara Kota Sukabumi tersebut dirasakan cukup kencang di wilayah Sukabumi, Cianjur, Bogor, Jakarta dan Kota Bandung.

Gempa tersebut di Cianjur anak sekolah yang sedang ujian langsung berhampuran keluar ruangan karena takut tertimpa reruntuhan akibat gempa yang dirasakannya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Asmi yang sedang mengajar disebuah SD di Cianjur yang sedang mengawas di sekolahnya terhadap anak yang sedang ujian.

Sementara di Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi pun warga berhamburan keluar rumah saat gempa terjadi, mereka berkumpul di pinggir jalan sesaat gempa telah terjadi.

Kemudian ratusan siswa kepolisian di Sekolah Pembentukan Perwira Polri Jalan Bhayangkara No 166 Karamat kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi Jawa Barat berhamburan keluar ruangan saat pelajaran dilakukan.

Halaman:

Editor: Ryan Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x