Jadwal Bola Malam Ini Piala Dunia KROASIA vs BRASIL, Ini Skema, Bagan dan Tabel 8 Besar

- 9 Desember 2022, 07:12 WIB
Jadwal bola malam ini Piala Dunia dilengkapi skema, Tabel dan Bagan 8 Besar, Perempat Final Piala Dunia 2022, Malam Ini
Jadwal bola malam ini Piala Dunia dilengkapi skema, Tabel dan Bagan 8 Besar, Perempat Final Piala Dunia 2022, Malam Ini /SCTV/Tangkapan layar instagram

GALAMEDIA NEWS - Skema, tabel dan bagan 8 besar Piala Dunia 2022 dan jadwal bola malam ini Piala Dunia Jumat 9 Desember 2022.

Dalam skema tabel dan bagan 8 besar Piala Dunia Qatar ini hanya satu wakil dari Afrika yakni Maroko. Dan malam ini jadwal bola Piala Dunia akan bertanding Kroasia vs Brasil pukul 22.00 WIB.

Sedangkan jadwal bola malam ini Piala Dunia untuk dini hari jam 02.00 WIB akan bertanding Belanda vs Argentina.

Baca Juga: Bacaan Surat Al Kahfi Ayat 1-10 dalam Bahasa Arab, Latin, dan Terjemahan Bahasa Indonesia

Seperti diketahui Belanda masuk ke babak 8 besar setelah mengalahkan Amerika Serikat dengan skor 3-1.

Gol diciptakan oleh Memphis Depay, Daley Blind dan Denzel Dumfries. Sedangkan dari Amerika Serikat dilesatkan oleh Haji Wright.

Selanjutnya Argentina menang 2-1 atas Australia sehingga melaju ke babak 8 besar lewat gol Lionel MEssi dan Juan Alvarez, satu satunya gol Australia lewat gol bunuh diri Enzo Fernandez.

Sementara Prancis berhasil membungkam Polandia dengan skor 3-1 lewat tendangan Olivier Giroud, dan Kylian Mbappe memborong dua gol. dan Gol balasan Polandia diciptakan lewat titik pinalti oleh Robert Lewandowski.

Sedangkan Inggris masuk babak 8 besar mengalahkan Senegal 3-0 lewat tendangan Jordan Henderson, Harry Kane dan Bokayo Saka.

Lalu Brasil juga masuk 8 besar setelah mengalahkan Korea Selatan dengan skor 4-1 lewat gol Vinicius Junior, Neymar, Richarlison dan Lucas Paqueta. Dan gol balasan Korea Selatan lewat Paik Seung ho.

Baca Juga: Teks Surat Yasin 83 Ayat Lengkap dengan Huruf Arab, Latin dan Terjemahan Bahasa Indonesia

Halaman:

Editor: Ryan Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah