Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Kamboja Grup A Piala AFF 2022, Siapa yang Unggul?

- 23 Desember 2022, 10:10 WIB
Timnas Indonesia akan bertanding melawan Kamboja di Grup A Piala AFF 2022
Timnas Indonesia akan bertanding melawan Kamboja di Grup A Piala AFF 2022 /pssi.org/

 

GALAMEDIANEWS - Pada pertandingan Grup A Piala AFF 2022, Indonesia akan menghadapi Kamboja di laga perdananya. Prediksi skor Indonesia vs Kamboja akan diulas dalam artikel ini.

Timnas Indonesia harus tampil maksimal dalam laga ini, pasalnya pelatih Shin Tae-yong mengatakan bahwa Kamboja tidak bisa diremehkan.

Indonesia vs Kamboja akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Jumat, 23 Desember 2022, sore ini pukul 16.30 WIB.

Demi menjaga poin dan bersaing di Grup A Piala AFF, Indonesia vs Kamboja akan berjalan sangat seru, kedua tim butuh kemenangan perdananya.

Prediksi pemain yang akan menjadi andalan pelatih Shin Tae-yong di posisi penjaga gawang jatuh kepada Nadeo Argawinata, pemain Bali United.

Baca Juga: TERBARU, Jadwal Piala AFF 2022 Senior, INDONESIA VS KAMBOJA Hari Ini Jumat 23 Desember 2022 Sore Jam 16.30 WIB

Di Posisi pertahanan akan bermain duet Fachruddin dan pemain yang baru dinaturalisasi, Jordi Amat. Sementara itu di posisi bek kanan akan diisi oleh Asnawi Mangku Alam dan di sisi kiri Pratama Arhan.

Pada lini tengah, Timnas Indonesia akan kembali mempercayai trio Persib Bandung; Marc Klok, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya. 

Halaman:

Editor: Fasya Askanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x