Leeds vs Man City di Liga Inggris: Prediksi Skor, Line Up dan Live Streaming Pertandingan

- 27 Desember 2022, 18:12 WIB
Potret Haaland dan De Bruyne di lapangan; Saksikan pertandingan Leeds vs Man City lewat Live Streaming di vidio.com, prediksi skor dan line up diulas dalam artikel ini/Twitter @ManCity.
Potret Haaland dan De Bruyne di lapangan; Saksikan pertandingan Leeds vs Man City lewat Live Streaming di vidio.com, prediksi skor dan line up diulas dalam artikel ini/Twitter @ManCity. /

 

GALAMEDIANEWS - Berikut ini adalah artikel prediksi skor, line up dan jadwal live streaming pertandingan menarik antara Leeds vs Man City di Liga Inggris pekan ke-17.

Skuad Man City akan bertanding dengan klub Leeds United di pekan ke-17. Pertandingan akan berlangsung di Elland Road Stadium.

Laga yang menarik antara Leeds vs Man City akan bertanding pada hari Kamis, 29 Desember 2022, pukul 03.00 WIB, pertandingan bisa disaksikan lewat platform secara live streaming online di vidio.com.

Baca Juga: 10 Wisata Kuliner Malam di Bandung, Paling Banyak Direview TikTokers dan YouTuber, Murah Meriah dan Maknyus

Prediksi laga Leeds vs Man City akan berjalan dengan sangat apik dimana line up tim Manchester lebih diunggulkan banyak cetak gol pada papan skor.

Raksasa Liga Inggris ini akan tampil percaya diri dan diprediksi gampang memenangkan pertandingan pekan ke-17 tersebut.

Pep Guardiola sebagai pelatih dari Manchester City akan terampil dalam mengasah strategi dan merotasi permainan tim di pertandingan nanti.

Baca Juga: BESOK 28 Desember 2022 BANJIR Dahsyat Ancam Jakarta, Peneliti BRIN Ungkap Fakta Mengejutkan

Halaman:

Editor: Reza Rafaeza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x