INDONESIA Melaju, Kamboja Tertinggal dengan Skor 2-1 di Piala AFF 2022

- 24 Desember 2022, 16:22 WIB
Timnas Indonesia mengungguli Kamboja pada pertandingan piala AFF 2022..
Timnas Indonesia mengungguli Kamboja pada pertandingan piala AFF 2022.. /Antara/Akbar Nugroho Gumay

GALAMEDIANEWS - Setelah mengalahkan Kamboja dengan Skor 2-1 di Piala AFF 2022, Timnas Indonesia berhasil melaju ke pertandingan selanjutnya ketika bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, Jumat, 23 Desember 2022.

Timnas Indonesia berhasil mencetak Gol pertama oleh Egy Maulana Vikri pada menit kedelapan lewat tendangannya yang sebelumnya di umpan crossing oleh Arhan.

Gol ke dua nya berhasil dicetak oleh Witan Sulaeman pada menit ke 35 dan berhasil mengantarkan Indonesia memperoleh skor kemenangan 2-1, yang sebelumnya sempat seri 1-1 akibat serangan tandukan dari Saret Krya.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persib Bandung vs Persikabo 1973, Saksikan di Vidio.com dan Indosiar

Para penonton bersorak gembira, setelah melihat Skuad Garuda kesayangannya berhasil melangkah ke pertandingan selanjutnya, dimana nanti Indonesia akan melawan Brunei Pada hari Senin 26 Desember 2022 mendatang.

Yang menariknya pada pertandingan kali ini, Presiden Indonesia Joko widodo pun melihat secara langsung kemenangan Timnas Indonesia dan berharap bisa memenangkan Piala AFF 2022 nantinya.

Indonesia sebenarnya banyak menciptakan peluang gol namun tidak berhasil mencetak angka kembali , sebelumnya Egy Maulana gagal mencetak gol kedua kalinya salah melakukan kontrol.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING LAGA PERSIKABO 1973 VS PERSIB Hari Ini, Milla: Menjadi Laga yang Sulit

Di pertandingan kedua Shin Tae Yong menarik Egy Maulana dan Muhammad Rafly, digantikan oleh saddil Ramdani dan Ilija Spasojevic.

Halaman:

Editor: Reza Rafaeza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah