Anne Ratna Mustika Bupati Purwakarta Ternyata Kalah Populer dengan Dedi Mulyadi di Medsos, Sampai di Hongkong?

- 29 Desember 2022, 19:18 WIB
Anne Ratna Mustika, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika ternyata kalah populer dengan Dedi Mulyadi di medsos, sampai Hongkong
Anne Ratna Mustika, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika ternyata kalah populer dengan Dedi Mulyadi di medsos, sampai Hongkong /@anneratna82/

GALAMEDIANEWS - Anne Ratna Mustika Bupati Purwakarta ternyata kalah populer dengan Dedi Mulyadi di medsos, bahkan followers sampai di Hongkong.

Nama Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika beberapa waktu yang lalu menjadi sorotan usai menggugat cerai sang suami yang tak lain mantan Bupati Purwakarta sebelumnya yaitu Dedi Mulyadi.

Seperti diketahui Anne Ratna resmi menjabat sebagai Bupati Purwakarta berpasangan dengan Aming sebagai wakil Bupati dan akan menjadi sampai 2023.

Setelah 19 tahun menikah dengan Dedi Mulyadi yang merupakan anggota DPR RI dari fraksi Golkar, tiba-tiba Anne Ratna menggugat cerai.

Baca Juga: JADWAL TAYANG Avatar 3 di Bioskop, Berikut Bocoran Para Pemain dan Cerita Avatar 3

Pencarian keduanya menjadi viral di medsos maupun di masyarakat, lantaran kedua berstatus pejabat publik.

Dedi Mulyadi selain menjadi anggota DPR, ia juga sebagai YouTuber di channel miliknya yaitu Kang Dedi Mulyadi Channel.

Bahkan akunnya sampai sekarang sudah terverifikasi centang dengan subscriber lebih dari 4 juta.

Channel YouTube itu dibuat sejak 2017 itu cukup aktif dengan mengisi konten tentang kegiatan-kegiatan aksi sosial, blusukan ke daerah-daerah bahkan sampai ke daerah terpencil.

Halaman:

Editor: Imam Ahmad Fauzan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x