Nonton Lewat LINK LIVE STREAMING Laga Indonesia VS Filipina: Jadi Karier Terakhir Kapten Filipina

- 2 Januari 2023, 17:40 WIB
Link live streaming nonton Timnas Indonesia vs Filipina di Piala AFF.
Link live streaming nonton Timnas Indonesia vs Filipina di Piala AFF. /RCTI /

GALAMEDIANEWS - Link live streaming nonton pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina pada lanjutan penyisihan Grup A Piala AFF, Senin 2 Januari 2022.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Filipina di Rizal Memorial Stadium, hari ini pukul 19.30 WIB. Untuk menyaksikan laga ini, bisa dilakukan melalui Link live streaming yang tinggal klik dibawah artikel ini.

Pertandingan ini sendiri bagi Kapten Timnas Filipina Stephan Shrock akan mengakhiri karier sepak bolanya. Sebab ia berpikir untuk gantung sepatu dari sepak bola internasional.

Baca Juga: Jadwal Piala AFF 2022: FILIPINA VS INDONESIA Malam Ini di RCTI

"99,9 persen menjadi laga terakhir saya bersama timnas. Saya sudah memperkuat timnas selama 11 tahun dan ini sangat emosional bagi saya," ujar Stephan Shrock di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina seperti dilansirkan Antara, Minggu 1 Januari 2023.

Dia merasa sudah memberikan begitu banyak pengorbanan untuk timnas Filipina. Bahkan Stephan Shrock mengaku membatalkan kontrak jutaan euro di klub Eropa demi bergabung dengan timnas Filipina.

Stephan Shrock merupakan pemain yang empat kali menjuarai liga sepak bola Filipina, tiga kali bersama Ceres-Negros dan sisanya dengan United City, berjanji akan tampil maksimal saat menghadapi Indonesia.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING INDONESIA VS FILIPINA: Instruksi Khusus Shin Tae Yong Kepada Skuad Garuda

"Saya akan bermain sepenuh hati, berjuang untuk negara pada laga terakhir saya besok," kata Stephan Shrock.

Halaman:

Editor: Reza Rafaeza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah