Kate Spade New York Buka Butik Terbaru di Bandung, Hadirkan Kebahagiaan dan Feminitas kepada Konsumen Lokal

- 28 Januari 2023, 17:00 WIB
Kate Spade New York buka butik terbaru di Bandung dengan menghadirkan nuansa kebahagiaan dan feminitas ke konsumen lokal
Kate Spade New York buka butik terbaru di Bandung dengan menghadirkan nuansa kebahagiaan dan feminitas ke konsumen lokal /Liputan/

GALAMEDIANEWS - Kate Spade New York buka butik terbaru di Bandung dengan menghadirkan nuansa kebahagiaan dan feminitas kepada konsumen lokal.

Bandung merupakan salah satu kota fashion yang ada di Indonesia. Banyak brand dunia hadir di Bandung karena permintaan pasar yang cukup tinggi.

Salah satu brand fashion dunia yang banyak diminati kaum wanita di Indonesia dan khususnya di Bandung adalah Kate Spade New York.

Pada Jumat, 27 Januari 2023 Kate Spade New York membuka butiknya yang ke dua di Bandung bertempat di 23 Paskal Shopping Centre.

Baca Juga: Jangan Lewatkan Double Cleansing, Ini 5 Rekomendasi Micellar Water, Bisa Kamu Gunakan Tanpa Menguras Kantong

"Fashion sudah menjadi pengaruh terbesar di komunitas lokal saat ini, diharapkan kehadiran butik ini dapat menjadi inspirasi bagi wanita seluruh usia di Bandung melalui rangkaian tas dan aksesoris" ujar Vice President of Fashion & Accesories Kanmo Group, Maya Anggraini.

Di butik terbarunya ini, Kate Spade New York menyuguhkan koleksi holiday terbaru dengan pengalaman berbelanja yang nyaman dan menyenangkan.

Desain dan warna yang bersemangat mendominasi butik ini sehingga semakin menonjolkan identitas gaya hidup yang gembira dan feminin sesuai dengan image Kate Spade New York.

Berbagai koleksi cantik yang terbuat dari kulit dan nilon yang khas dengan paduan warna yang baru terlihat glamor dan elegan.

Halaman:

Editor: Fasya Askanti

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x