13 SMP dan MTs Terbaik di Kebumen, Jawa Tengah Versi Kemdikbud Berdasarkan Nilai UN 2020, Ini Daftarnya

- 30 Maret 2023, 20:17 WIB
Kegiatan salah satu di SMP terbaik Kebumen.
Kegiatan salah satu di SMP terbaik Kebumen. / Instagram @mtsn1kebmen/

GALAMEDIANEWS - SMP dan MTs baik Negeri maupun Swasta terbaik di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah berikut ini bisa dijadikan sebagai referensi dalam Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2023.

Daftar SMP dan MTs baik Negeri maupun Swasta terbaik di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah ini merupakan versi Kemdikbud yang dihimpun dari daftar rerata nilai UN terbaik pada tahun 2020.

Penentuan SMP dan MTs baik Negeri maupun Swasta terbaik di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah ini diambil dari rata-rata nilai UN tahun 2020 dan tahun ini menjadi tahun terakhir dipaksakannya Ujian Nasional dari pihak pemerintah.

Baca Juga: 13 SMA Terbaik di Kabupaten Malang Jawa Timur Terbaru 2023, Salah Satunya Sekolah Impianmu

Pada umumnya Kebumen merupakan kota yang lebih dikenal dengan berbagai macam kuliner yang dimiliki dan juga merupakan komoditas kelapa terbesar.

Namun di samping dikenal sebagai komoditi kelapa terbesar dan kota kuliner, Kebumen ternyata juga memiliki kualitas pendidikan yang cukup baik yang mana dibuktikan dengan data nilai rata-rata UN di beberapa SMP dan MTs yang bisa dibilang cukup apik.

Sebagaimana data yang telah dihimpun oleh Kemendikbud, ada beberapa SMP dan MTs yang berhasil menduduki peringkat atas dalam masa UN 2020 dengan hasil yang memuaskan.

Berikut ini daftar SMP dan MTs baik Negeri maupun Swasta yang menjadi sekolah menengah pertama terbaik di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah sebagaimana dilansir galamedianews dari hasilun.pusmenjar.kemdikbud.go.id.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Kemendikbud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x