Beirut Diguncang Ledakan Dahsyat, Ini Pesan Menyayat dari Klub Setan Merah

- 5 Agustus 2020, 13:55 WIB
/


GALAMEDIA - Ledakan dasyat mengguncang ibu kota Lebanon, Beirut pada Selasa kemarin. Peristiwa mengerikan tersebut membuat klub Inggris, Manchester United merespons.

Peristiwa itu membuat geger dunia, berbagai pihak turut bersimpati termasuk Manchester United. Di akun media sosial twitter resmi, Setan Merah

Klub Setan Merah ini membuat pernyataan untuk dukungan dan berharap Beirut bisa menghadapi musibah akibat ledakan dahsyat yang terjadi Selasa 4 Agustus 2020.

"Dukungan pikiran dan doa kami untuk mereka yang terdampak di ledakan Beirut, Lebanon, tetap kuat," tulis Manchester United pada Rabu 5 Agustus 2020.

Baca Juga: 10.942 Nama di DPS Kota Solo Tak Memenuhi Syarat Ikut Pilkada

Dilansir Independent ledakan di daerah pelabuhan kota itu menyebabkan kerusakan parah dan melukai banyak orang. Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat kepulan asap besar membumbung di langit dan menghancurkan bangunan.

Insiden ini juga terjadi jelang putusan dalam persidangan atas pembunuhan mantan Perdana Menteri Rafik Hariri yang terjadi pada 2005. Saksi menyaksikan beberapa orang terluka, kepala mereka berdarah dan dibawa ke rumah sakit dengan kondisi luka cukup parah.

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X