19 SMA (Negeri dan Swasta) Terbaik di Kota Bekasi versi Nilai UTBK Tertinggi dan Masuk Jajaran TOP dari LTMPT

- 6 April 2023, 07:51 WIB
Berikut ini 19 SMA negeri dan swasta terbaik di Kota Bekasi yang masuk jajaran TOP sekolah teratas versi LTMPT Kemdikbud / Twitter @Sman16Bekasi
Berikut ini 19 SMA negeri dan swasta terbaik di Kota Bekasi yang masuk jajaran TOP sekolah teratas versi LTMPT Kemdikbud / Twitter @Sman16Bekasi /

GALAMEDIANEWS - Berikut ini jajaran 19 SMA terbaik di Kota Bekasi baik negeri maupun swasta berdasarkan nilai UTBK Tertinggi dan dan masuk daftar TOP Ranking dari LTMPT. Rekomendasi SMA terbaik di Kota Bekasi ini juga sering berprestasi tinggi baik dalam bidang akademik maupun non-akademik, baik tingkat Kabupaten, Provinsi tingkat Nasional, bahkan tingkat Internasional.

 

Banyak juga lulusan dari SMA terbaik di Kota Bogor ini, masuk ke Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan juga Perguruan Tinggi Swasta (PTS) favorit. Hal ini juga yang bisa menjadi pertimbangan orang tua dalam menentukan tujuan sekolah selanjutnya setelah lulus dari SMP. 

SMA terbaik di Kota Bogor ini berdasarkan data yang diambil dari LTMPT pada tanggal 6 April 2023. Sebanyak 19 SMA terbaik di Kota Bekasi  masuk ke dalam daftar 1000 sekolah terbaik se-Indonesia. 

19 SMA (Negeri dan Swasta) Terbaik di Kota Bekasi 

 

Baca Juga: 14 SMP Terbaik di Kota Depok Berdasarkan Akreditasi A Resmi dari Kemdikbud (Negeri dan Swasta) Terbaru

Berikut ini 19 SMA negeri dan swasta terbaik di Kota Bekasi yang masuk jajaran TOP sekolah teratas versi LTMPT Kemdikbud.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x