Muzammil Hasballah Roadshow Tabligh Akbar di Garut

- 9 April 2023, 20:30 WIB
Muzammil Hasballah Roadshow Tabligh Akbar di Garut.
Muzammil Hasballah Roadshow Tabligh Akbar di Garut. /

GALAMEDIANEWS – Siapa yang tidak mengenal sosok Muzammil Hasballah, ia adalah seorang Hafiz Al Quran dan seorang dai yang banyak disenangi dan digemari oleh banyak orang di Indonesia. suara nya yang merdu membuat siapa saja yang mendengarnya pasti jatuh hati.

Ramadhan ini, Muzammil Hasballah melakukan roadshow Tabligh Akbar ke 3 tempat di Garut yaitu Darul Arqom, gedung Pendopo, dan Masjid Agung Wanaraja pada Minggu, 9 April 2023.

Roadshow Tabligh Akbar di Pendopo yang beralamat di Jl. Kiansantang No.2 Regol Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut telah selesai dilaksanakan dari pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB yang diisi oleh berbagai acara yang memeriahkannya.

Acara ini diselenggarakan oleh SEMASEBI yaitu perusahaan Talent Management Agency, acara inipun dihadiri oleh Wakil Bupati Garut yaitu Helmi Budiman. Selain Muzammil, Ustadz Ramadhan pun ikut serta memberikan ceramah pada hari ini.

Baca Juga: Resep Ramuan Herbal untuk Obat Alami Asam Urat Ala Dr. Zaidul Akbar, Simpel dan Mudah Dibuat

Roadshow ini dibuka untuk umum, siapa saja boleh mengikutinya. Acara ini diawali dengan dibukanya acara dengan diberikannya sambutan  dan simbolis oleh Helmi Budiman, kemudian dihibur oleh grup nasyid dari Garut yang menambah ramainya acara.

Rahasia Menjadi Ahli Quran itulah tema hari ini yang dibawakan oleh Muzammil Hasballah dalam ceramahnya. Muzammil banyak sekali memberikan nasihat dan pandangan tentang Al Quran, sehingga banyak sekali ilmu yang dapat diambil.

“oh jadi gini ya acara Muzammil ini menurut saya sangat sangat keren yang mana tema yang dibahas dalam acara ini adalah tentang rahasia menjadi ahli Al Quran serta manfaat untuk meraih keberkahan hidup,” ucap Anggit kepada wartawan.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x