Jadwal Pelaksanaan PPDB 2023 Untuk TK, SD, SMP Negeri di Kota Bandung

- 18 Mei 2023, 20:41 WIB
Sosialisasi PPDB 2023 Disdik Kota Bandung.
Sosialisasi PPDB 2023 Disdik Kota Bandung. /Tangkapan layar YouTube./

GALAMEDIANEWS - Berikut jadwal pelaksanaan PPDB 2023 yang dibagikan Dinas Pendidikan di media sosial untuk tingkat TK, SD, SMP Negeri di Kota Bandung.

Jadwal pelaksanaan PPDB 2023 terbagi atas 2 tahap, tahap pertama melalui jalur afirmasi, prestasi, dan perpindahan tugas orang tua sedang tahap kedua melalui jalur zonasi.

Untuk itu para wali siswa harus mempersiapkan segala dokumentasi anak untuk persyaratan pendaftaran PPDB 2023 seperti fotokopi Akta Kelahiran, Kartu Keluarga, fotokopi KTP wali siswa dan lain sebagainya.

Baca Juga: BOCORAN Demon Slayer Season 3 Episode 7, Ungkapkan Hantengu Miliki Tujuh Bentuk

Dinas pendidikan khususnya Disdik Kota Bandung membagikan info penting seputar PPDB 2023 di akun Instagram @bdg.disdik, TikTok @disdikbdg, YouTube Dinas Pendidikan Kota Bandung, Telegram Info PPDB Kota Bandung 2023.

Para wali siswa yang akan mendaftarkan anak-anaknya di tahun ajaran baru 2023/2024 merasakan harap-harap cemas apakah anaknya akan diterima di sekolah negeri pilihan mereka ataukah harus ke sekolah swasta.

Oleh karena itu info penting terkait PPDb 2023 sangat diperlukan karena sekarang dilakukan serba online dan bisa dilakukan secara mandiri atau dibantu oleh sekolah asal.

Baca Juga: Ide Jualan 2023, Resep Sol Mi Makanan Kegemaran Anak Sekolah

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Instagram @bdg.disdik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah