Daftar 75 Lokasi Pelaksanaan Sholat Idul Adha 28 Juni 2023 di Kabupaten Gresik yang Digelar Muhammadiyah

- 27 Juni 2023, 17:25 WIB
Ilustrasi lokasi sholat Idul Adha warga Muhammadiyah di Kabupaten Gresik./Pexels @Nour
Ilustrasi lokasi sholat Idul Adha warga Muhammadiyah di Kabupaten Gresik./Pexels @Nour /

 

GALAMEDIANEWS – Pimpinan Pusat Muhammadiyah akan menggelar sholat Idul Adha di Kabupaten Gresik Jawa Timur yang mana akan dilakukan di 75 titik lokasi pelaksanaan.

Pasalnya Pimpinan Pusat Muhammadiyah telah mengeluarkan maklumat No. 1/MLM/I.O/E/2023 perihal penetapan awal Dzulhijjah atau juga Idul Adha yang mana juga berarti menetapkan waktu pelaksanaan sholat Idul Adha.

Tahun ini, Muhammadiyah dan pemerintah mengalami perbedaan penetapan awal Dzulhijjah yang mana warga Muhammadiyah akan melaksanakan sholat Idul Adha pada 28 Juni 2023. Sementara pemerintah akan menggelarnya pada Kamis, 29 Juni 2023.

Baca Juga: Resep Sate Goreng Makanan Maknyuss Hidangan Istimewa Saat Idul Adha 2023

Maka dari itu, untuk mempermudah warga Muhammadiyah di Kabupaten Gresik, telah ditetapkan dan konfirmasi perihal 75 lokasi pelaksanaan sholat Idul Adha 28 Juni 2023 besok.

Untuk mengetahui daftar lengkap dari lokasi pelaksanaan sholat Idul Adha di Kabupaten Gresik Jawa Timur, maka simak uraian berikut sampai habis.

Lokasi Shalat Idul Adha Muhammadiyah di Kabupaten Gresik

Berikut rincian lengkap perihal daftar lokasi pelaksanaan sholat Idul Adha di Kabupaten Gresik Rabu, 28 Juni 2023 lengkap dengan daftar nama Imam dan Khatib yang bertugas sebagaimana dirangkum GalamediaNews dari website resmi PWNU.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: PWMU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x