CATAT! Berikut Lokasi Pelaksanaan Sholat Idul Adha 2023 di Mojokerto yang Digelar Muhammadiyah Rabu 28 Juni

- 27 Juni 2023, 16:36 WIB
Ilustrasi lokasi sholat Idul Adha Muhammadiyah di Mojokerto./Pexels @Recep Tayyip
Ilustrasi lokasi sholat Idul Adha Muhammadiyah di Mojokerto./Pexels @Recep Tayyip /

GALAMEDIANEWS – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Mojokerto Jawa Timur akan menggelar sholat Idul Adha pada 28 Juni 2023 yang mana akan digelar di 30 titik lokasi pelaksanaan.

Mengingat Idul Adha antara Muhammadiyah dan Pemerintah tidak sama, maka perlu mengetahui daftar lokasi pelaksanaan sholat Idul Adha pada 28 Juni 2023 untuk warga Kabupaten Mojokerto Jawa Timur.

Pengurus Muhammadiyah Kabupaten Mojokerto Jawa Timur juga telah mengkonfirmasi 30 lokasi dan tempat pelaksanaan sholat Idul Adha pada 28 Juni 2023.

Baca Juga: Wahoo Waterworld Diserbu Wisatawan di Libur Sekolah, Ratusan Pengunjung Rela Antri Berjam-jam

Penetapan awal Dzulhijjah yang juga secara tidak langsung menetapkan kapan sholat Idul Adha tersebut digelar ini didasarkan pada hasil hisab hakiki wujudul hilal yang tertuang dalam Maklumat Nomor 1/MLM/I.0/E/2023 tentang Penetapan Hasil Hisab Ramadhan, Syawal, dan Dzulhijjah 1444 H.

Bagi warga Muhammadiyah di Kabupaten Mojokerto Jawa Timur, tidak perlu bingung mencari lokasi dan tempat pelaksanaan sholat Idul Adha pada 28 Juni 2023 lantaran ada sebanyak 30 titik lokasi yang akan digunakan.

Lokasi Shalat Idul Adha di Kabupaten Mojokerto

Berikut daftar lokasi sholat Idul Adha Kabupaten Mojokerto Rabu, 28 Juni 2023 sebagaimana dirangkum GalamediaNews dari website resmi PWMU.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: PWMU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x