3 PTN di Malang yang Masih Membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru 2023, Salah Satunya Tanpa Tes

- 30 Juni 2023, 13:14 WIB
Kampus Universitas Brawijaya, salah satu PTN di Malang yang masih membuka pendaftaran mahasiswa baru 2023./ ppid.ub.ac.id
Kampus Universitas Brawijaya, salah satu PTN di Malang yang masih membuka pendaftaran mahasiswa baru 2023./ ppid.ub.ac.id /

GALAMEDIANEWS – Bagi Anda calon mahasiswa baru tahun 2023, masih ada kesempatan untuk mengikuti seleksi mandiri di tiga Perguruan Tinggi Negeri di Malang.  Salah satu PTN di Malang ini membuka jalur mandiri tanpa tes.

 

Kota Malang, Jawa Timur, memiliki banyak perguruan tinggi negeri.  PTN di Malang ini diminati tidak hanya oleh calon mahasiswa yang berasal dari kota tersebut, tetapi juga dari kota-kota lainnya di seluruh Indonesia.

Semua PTN di Indonesia, termasuk PTN di Malang membuka penerimaan mahasiswa baru 2023 yang salah satunya melalui Ujian Tulis Berbasis Komputer dari Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (UTBK-SNBT).

Masa UTBK-SNBT 2023 telah berakhir, dan hasilnya pun sudah diumumkan.  Bagi Anda yang masih belum mendapat tempat di PTN di Malang melalui ujian tersebut, jangan khawatir karena beberapa PTN saat ini masih membuka pendaftaran Seleksi Mandiri.

Baca Juga: Daya Tampung Universitas Siliwangi Tasikmalaya, Berikut Prodi yang Paling Banyak Peminat 

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah