Rincian Besaran Uang Pangkal Jalur Mandiri 2023 di Universitas Padjadjaran (UNPAD), Berikut Daftarnya

- 22 Juni 2023, 12:24 WIB
Fakultas Ilmu Budaya UNPAD dan besaran uang pangkal jalur mandiri 2023
Fakultas Ilmu Budaya UNPAD dan besaran uang pangkal jalur mandiri 2023 /unpad.ac.id/

 

GALAMEDIANEWS – Besaran uang pangkal Universitas Padjadjaran (UNPAD) jalur mandiri 2023 mungkin menjadi salah satu hal yang penting diketahui khususnya bagi para calon mahasiswa baru yang mendaftar melalui jalur seleksi mandiri tahun 2023.

Jika menjadi mahasiswa baru di Universitas Padjadjaran (UNPAD) yang masuk melalui jalur mandiri, maka penting mengetahui besaran uang pangkal yang harus dibayarkan.

Besaran uang pangkal Universitas Padjadjaran (UNPAD) untuk jalur mandiri 2023 akan berbeda satu sama lainnya, dan disesuaikan dengan  fakultas dan program studi yang diambil.

Nah, berikut informasi perihal besaran uang pangkal Universitas Padjadjaran (UNPAD) untuk jalur mandiri 2023 yang perlu diketahui oleh para calon mahasiswa baru agar bisa mempersiapkan segala kebutuhan lebih awal dan lebih mudah.

Baca Juga: CEK Biaya Kuliah di UNPAD Jalur Mandiri 2023, Fakultas: Ilmu Komunikasi, Kedokteran, Ilmu Sosial dan Politik

Seleksi jalur mandiri Universitas Padjadjaran (UNPAD) merupakan jalur seleksi yang bisa diikuti oleh semua Warga Negara Indonesia (WNI) yang telah dinyatakan lulus pada tingkat pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA) tahun ini dan dua tahun sebelumnya.

Daftar Uang Pangkal UNPAD S1 Jalur Mandiri

UNPAD merupakan salah satu Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Indonesia yang menetapkan uang pangkal untuk para mahasiswa baru yang masuk melalui jalur mandiri dengan besaran yang berbeda untuk masing-masing fakultas dan prodi.  

Nah, berikut ini daftar besaran uang pangkal UNPAD untuk jalur mandiri pada tahun 2023 sebagaimana dirangkum GalamediaNews dari smup.unpad.ac.id.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: SMUP.unpad.ac.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x