CEK Biaya Kuliah di UNPAD Jalur Mandiri 2023, Fakultas: Ilmu Komunikasi, Kedokteran, Ilmu Sosial dan Politik

- 2 Mei 2023, 10:59 WIB
Inilah biaya kuliah di Unpad jalur mandiri 2023 untuk 3 fakultas favorit; Ilmu Komunikasi, Kedokteran, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik./ tangkapan layar YouTube Fakultas Kedokteran Unpad
Inilah biaya kuliah di Unpad jalur mandiri 2023 untuk 3 fakultas favorit; Ilmu Komunikasi, Kedokteran, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik./ tangkapan layar YouTube Fakultas Kedokteran Unpad /

GALAMEDIANEWS – Inilah biaya kuliah di Universitas Padjadjaran atau Unpad jalur mandiri 2023 untuk 3 fakultas favorit, yakni Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom), Fakultas Kedokteran (FK), serta Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP). Adakah kampus yang jadi incaranmu? Cek selengkapnya di artikel ini ya.

 

Info biaya kuliah di Unpad jalur mandiri 2023 ini sangat penting bagi para calon mahasiswa yang akan menempuh Seleksi Masuk Universitas Padjadjaran (SMUP) tahun 2023 ini.

Unpad sendiri merupakan salah satu perguruan tinggi negeri terbaik di Tanah Air yang memiliki peringkat bagus secara nasional baik menurut UniRank maupun EduRank 2023.

Banyak calon mahasiswa mencari biaya kuliah di Unpad jalur mandiri 2023 untuk beberapa fakultas favorit di antaranya Ilmu Komunikasi, Kedokteran serta Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Baca Juga: Masuk UNPAD Bandung Jalur Mandiri? Cek Uang Kuliah Tunggal dan Iuran Pengembangan Institusi, FK Termahal

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Unpad.ac.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x