5 Universitas Terbaik di BANJARMASIN Versi UniRank 2023, Negeri dan Swasta, Kampus Incaran Kamu Ada?

- 28 April 2023, 09:00 WIB
Top 5 universitas terbaik di Banjarmasin Kalimantan Selatan, negeri dan swasta berdasarkan UniRank 2023, kampus incaran kamu termasuk?
Top 5 universitas terbaik di Banjarmasin Kalimantan Selatan, negeri dan swasta berdasarkan UniRank 2023, kampus incaran kamu termasuk? /tangkapan layar YouTube Universitas Lambung Mangkurat/

GALAMEDIANEWS – Inilah daftar Top 5 universitas terbaik di Banjarmasin Kalimantan Selatan, negeri dan swasta yang layak kamu ketahui versi UniRank 2023. Apakah kampus yang jadi incaran kamu masuk juga? Simak selengkapnya dalam artikel ini.

 

Info mengenai universitas terbaik di Banjarmasin tentu sangat dibutuhkan khususnya oleh siswa kelas 3 Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kalimantan Selatan yang sebentar lagi akan lulus dari sekolah mereka.

Dengan mengetahui data universitas terbaik di Banjarmasin versi UniRank 2023, negeri dan swasta, maka para calon mahasiswa atau mahasiswi ini bisa menentukan pilihan dan mengatur strategi agar bisa lolos seleksi di kampus incaran mereka.

Top 5 universitas terbaik di Banjarmasin ini pasti akan menjadi rebutan dan banyak orang yang ingin masuk menjadi bagian dari kampus bergengi tersebut.

Baca Juga: Perbandingan 5 UNIVERSITAS Terbaik di Bandung 2023, Versi UniRank vs EduRank, Rangking 1 Tetap Sama

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Unirank


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x