20 Universitas Terbaik di Bandung, Negeri dan Swasta, Berdasarkan UniRank 2023, Kampus Kamu Ada?

- 22 April 2023, 09:30 WIB
Inilah 20 universitas terbaik di Bandung, negeri dan swasta berdasarkan UniRank 2023, kampus kamu termasuk?/ tangkapan layar YouTube Telkom University
Inilah 20 universitas terbaik di Bandung, negeri dan swasta berdasarkan UniRank 2023, kampus kamu termasuk?/ tangkapan layar YouTube Telkom University /

GALAMEDIANEWS – Inilah daftar 20 universitas terbaik di Bandung, negeri dan swasta berdasarkan UniRank 2023 sebagai referensi bagi para calon mahasiswa yang ingin kuliah di Kota Kembang. Apa kampus impian kamu termasuk?

 

Data universitas terbaik di Bandung ini layak diketahui oleh para siswa kelas 3 Sekolah Menengah Atas (SMA) yang sebentar lagi lulus dan akan mengikuti seleksi masuk perguruan tinggi baik negeri dan swasta.

Dengan mengetahui info universitas terbaik di Bandung ini, maka akan memudahkan dalam menentukan pilihan serta mengatur strategi untuk bisa lolos seleksi kampus tersebut.

UniRank 2023 telah membuat daftar universitas terbaik di Bandung ini berdasarkan peringkat nasional dan juga dunia.

Oleh karena itu, info semacam ini tentu layak diketahui para calon mahasiswa agar tak salah pilih dan bisa masuk ke kampus impian mereka.

Baca Juga: 4 Universitas Swasta Terbaik di Cirebon Jawa Barat, Disertai Peringkat Nasional Menurut EduRank 2023

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Unirank


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x