5 Universitas dengan Penelitian Kedokteran Terbaik di Indonesia, 2 Diantaranya Ada di Jawa Barat, Edurank 2023

- 19 April 2023, 06:29 WIB
Top 5 universitas dengan penelitian kedokteran terbaik di Indonesia berdasarkan EduRank 2023, 2 diantaranya ada di Jawa Barat./ tangkapan layar YouTube Fakultas Kedokteran Unpad
Top 5 universitas dengan penelitian kedokteran terbaik di Indonesia berdasarkan EduRank 2023, 2 diantaranya ada di Jawa Barat./ tangkapan layar YouTube Fakultas Kedokteran Unpad /

GALAMEDIANEWS – Inilah 5 universitas dengan penelitian kedokteran terbaik di Indonesia menurut data EduRank 2023, 2 diantaranya ada di Provinsi Jawa Barat. Kampus apa saja? Cek selengkapnya dalam artikel ini ya.

 

Menurut data EduRank 2023, universitas dengan penelitian kedokteran terbaik di Indonesia tersebut didasarkan pada kinerja riset mereka. Dimana dari grafik 188 ribu kutipan diambil dari 45.700 makalah akademik yang dibuat oleh 60 kampus di Tanah Air digunakan untuk menghitung peringkat publikasi.

Info universitas di Indonesia ini bisa dijadikan sebagai referensi oleh mereka yang memang ingin masuk kampus dengan program studi ilmu kedokteran dan keperawatan.

Riset yang dilakukan oleh universitas tersebut kerap dijadikan acuan dalam dunia pengobatan negeri ini.

Baca Juga: 13 Universitas Terbaik di Indonesia Versi Webometrics 2023, Mulai dari Negeri Hingga Swasta

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: EduRank


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x