VIRAL! Tidak LOLOS SNBP 2023, Gadis SMA Ini Diterima 3 Universitas Ternama di Luar Negeri

- 1 April 2023, 07:27 WIB
Tidak lolos  SNBP 2023, Gadis SMA ini Diterima 3 Universitas Ternama di Luar Negeri bikin heboh warganet ./  Instagram @anindyaazn
Tidak lolos SNBP 2023, Gadis SMA ini Diterima 3 Universitas Ternama di Luar Negeri bikin heboh warganet ./ Instagram @anindyaazn /

GALAMEDIANEWS – Baru-baru ini seorang siswi SMA bernama Anindya Zahra Nugrahningrum berasal dari SMA Kesatuan Bangsa di Kabupaten Bantul, Provinsi Yogyakarta ini Viral. Pasalnya  dia berhasil diterima di Tiga (3) Universitas Ternama di Luar Negeri.

 

Dalam Unggahan berupa Vidio di akun Sosial Media Tiktoknya yang sudah di tonton sebanyak 11 juta kali, Anindya gadis kelahiran 2005 itu mendapatkan pesan elektronik (Email) yang memperlihatkan bahwa dia diterima oleh perguruan tinggi yang berada di Luar Negeri.

Tak tanggung-tanggung Anindya mendapatkan pesan dari 3 Universitas ternama, yaitu; The University of Western Australia, Monash University dan yang terakhir University of Toronto.

Sontak Video tersebut mendadak ramai,  dan menimbulkan berbagai respon warganet. Anindya diketahui tidak Lolos pada Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) 2023. Dengan Viralnya Video tersebut, Anindya juga membagikan bagaimana caranya mendaftar Universitas di Luar Negeri.

Baca Juga: PERSIB BANDUNG Kalah Telak 0-2, Posisi Kedua Terancam Direbut Persija Jakarta

Baca Juga: Mengapa Tokyo Revengers Season 2 Kecewakan Penggemar, Berikut Penulusurannya

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x