5 Universitas Terbaik di Jawa Barat pada Tahun 2023 Versi UniRank, Lihat Daftarnya di Sini

- 14 April 2023, 19:33 WIB
Daftar Universitas terbaik di Indonesia.
Daftar Universitas terbaik di Indonesia. / ipb.ac.id/

GALAMEDIANEWS – Berikut daftar Universitas terbaik di Jawa Barat pada tahun 2023 menurut data dari UniRank 2023.

Bisa masuk dan belajar di Universitas terbaik Indonesia merupakan sebuah kebanggaan tersendiri lantaran pastinya tidak mudah untuk bisa masuk di Perguruan terbaik.

Terlebih, Universitas terbaik di Indonesia pastinya memiliki persaingan yang ketat, sehingga jika bisa masuk ke perguruan tinggi tersebut, pasti menjadi sesuatu yang diidamkan.

Baca Juga: RESEP Kue Kering Nutella Enak dan Renyah, Mudah Dibuat dan Cocok untuk Camilan Lebaran 2023

Mengetahui daftar Universitas terbaik di Jawa Barat menjadi penting dilakukan agar bisa menentukan perguruan tinggi mana yang akan dituju dan bisa melakukan persiapan dengan matang.

Daftar Universitas terbaik di Jawa Barat ini berdasarkan dari data yang dikumpulkan oleh lembaga pemeringkatan UniRank yang telah merilis daftar perguruan tinggi yang dianggap memenuhi kriteria UniRank dan berhak menyandang gelar Universitas terbaik.

Ada setidaknya tiga kriteria yang digunakan UniRank dalam menentukan perguruan tinggi yang paling populer di Indonesia.

Tiga kriteria tersebut adalah telah mendapatkan akreditasi yang baik oleh organisasi terkait pendidikan tinggi Indonesia yang sesuai, menawarkan gelar sarjana (sarjana) dan gelar pascasarjana (magister atau doktoral), serta memberikan kursus terutama dalam format pendidikan tradisional, tatap muka, non-jarak.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: 4icu.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x