5 Universitas Terbaik di Malang Berdasarkan UniRank 2023, Negeri dan Swasta, Kampus Kamu Termasuk?

- 14 April 2023, 09:35 WIB
Inilah 5 universitas terbaik di Malang, negeri dan swasta, berdasarkan data UniRank 2023, ada kampus kamu?/ tangkapan layar YouTube Universitas Brawijaya
Inilah 5 universitas terbaik di Malang, negeri dan swasta, berdasarkan data UniRank 2023, ada kampus kamu?/ tangkapan layar YouTube Universitas Brawijaya /

GALAMEDIANEWS – Inilah 10 universitas terbaik di Malang berdasarkan data UniRank 2023, baik itu negeri dan swasta sebagai referensi dalam memilih perguruan tinggi. Apakah kampus incaranmu masuk dalam daftar? Cek selengkapnya di sini.

 

Universitas terbaik di Malang ini, negeri dan swasta, tentu menjadi info yang penting bagi mereka yang ingin kuliah di wilayah tersebut dan masuk kampus favorit dengan prestasi nasional yang juga baik.

Sebab, daftar universitas terbaik di Malang yang disajikan UniRank 2023 ini menunjukkan juga peringkat tiap-tiap kampus baik di tingkat nasional maupun di tingkat dunia.

Bisa masuk ke universitas terbaik di Malang tentu menjadi harapan para calon mahasiswa atau mahasiswi yang berdomisili di daerah itu, ataupun dari luar daerah yang memang mengincar kampus-kampus bergengsi yang ada.

Baca Juga: 10 Universitas Tertua di Indonesia, Berdasarkan Data UniRank 2023, Nomor 3 Ada di Bandung Jawa Barat

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Unirank


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah